Jelang HUT Bhayangkara ke 78, Polres Yapen Gelar Jalan Santai dan Fun Bike

SAIRERINEWS.COM – Menjelang HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Polres Kepulauan Yapen melaksanakan kegiatan jalan santai dan fun bike yang di ikuti ratusan masyarakat. Sabtu (29/6/25).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh unsur Forkopimda, pimpinan BUMN BUMD, Ketua Bawaslu Yapen, tokoh-tokoh, Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen, anggota TNI Polri dan peserta jalan santai dan fun bike lainnya.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Kapolres Kepualuan Yapen mengatakan, sebelumya telah di lakukan beberapa kegiatan baik itu, Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Bantuan Sosial serta beberapa kegiatan perlombaan lainnya dan saat ini kita melaksanakan jalan santai bersama.

“tentunya dengan kegiatan jalan santai bersama ini, Polri terus hadir bersama masyarakat secara khusus di kabupaten kepulauan yapen”.tandas AKBP Herzoni Saragih.

Ia menambahkan, tentunya pelayanan Polri belum maksimal, namun dirinya selaku pimpinan diwilayah hukum Polres Kepulauan Yapen terus membuka jalur komunikasi dengan masyarakat maupun semua pihak-pihak untuk bagaimana tetap menjaga kamtibmas.

“silahkan berikan masukan-masukan dan kami siap menampung masukan-masukan untuk lebih baik lagi kedepannya sebagai pelayan masyarakat”.

Selain melakukan jalan santai bersama, dan untuk memeriahkan Kegiatan tersebut juga di warnai dengan pembagian hadiah doorprize berupa alat elektronik, sepeda bahkan motor sebagai hadiah utama, untuk para peserta jalan santai dan fun bike. (*)

error: Konten dilindungi !!!