Jelang HUT Bhayangkara, Polres Yapen Ziah ke TMP – Kapolres AKBP Herzoni Saragih Ingatkan Jangan Lupa Perjuangan Pahlawan Kita

SAIRERINEWS.COM – Jajaran Polres Kepulauan Yapen Polda Papua melaksanakan kegiatan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Newi dalam menjelang HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 pada 1 Juli mendatang.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, di hadiri pula Ketua Bhayangkari Ny. Agnes Herzoni Saragih, para PJU dan anggota Polres Kepulauan Yapen serta Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen, di lakukan meletakan karans bunga serta penaburan bunga di makam para pahlawan.Jumat (28/6/24).

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Dalam keterangannya, Kapolres Kepulauan Yapen mengungkapkan, jasa pahlawa begitu besar untuk meraih sebuah kemenangan kemerdekaan Bangsa Indonesia dari para penjajah yang harus terus di hormati.

“jangan pernah lupakan perjuangan para pejuang kita yang telah gugur melawan para penjajah dan kitalah yang harus melanjutkan dengan cara bekerja keras dan terlebih saling menjaga persatuan bangsa Indonesia”.ungkap AKBP Herzoni Saragih.

Lanjut dikatakannya, Kegiatan dimaksud adalah bagian untuk menumbuhkan rasa nasionalisme anggota Polri selain menghormati jasa para Pahlawan Nasional khusus dari Kabupaten Kepulauan Yapen.

Ia menambahkan, salah satu cara melanjutkan sebuah perjuangan yaitu dengan saling menjalin tali silaturahmi dengan menjaga persaudaraan tanpa memandang suku, ras, agama dan budaya juga bersama-sama menjaga Kamtibmas. (*)

HUMAS POLRES YAPEN

error: Konten dilindungi !!!