Sambut EURO ! Derpanzerui Hari ini Konvoi Perdana di Serui

SAIRERINEWS.COM – Sepak bola Piala Eropa atau Euro yang akan berlangsung sebulan; 15 Juni sampai 15 Juli 2024 diramaikan oleh fans suporter Germany di kabupaten Kepulauan Yapen.

Fans Germany Kepulauan Yapen menamakan diri mereka Derpanzerui siap ramaikan Euro tersebut dengan lakukan konvoi sesama fans Germany.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Konvoi yang akan berlangsung hari ini Jumat, 14 Juni 2024. Depanzerui lakukan rapat untuk Persiapan konvoi tersebut sekaligus dengan pembukaan pertandingan Germany vs Scotlandia (dini hari, Sabtu 15 Juni).

Konvoi akan dilangsungkan pada pukul 3 sore ini dengan titik kumpul di lapangan Trikora atau alun-alun Serui Kota.

Koordinator Derpanzerui Pieter Pulung saat melakukan pertemua guna membahas konvoi tersebut, mengatakan siap mendukung dan ramaikan jalannya Euro tahun ini.

“Kami sebagai Derpanzerui hari ini melakukan pertemuan. Kami telah siap untuk meramaikan Euro di kabupaten Kepulauan Yapen atau Serui. Ini menjadi satu kesempatan untuk kami sesama fans Tim Sepak Bola Germany dapat terus membangun komunikasi, keakraban dan persaudaraan” ujar Piter Pulung dalam rapat yang berlangsung di rumahnya, jalan KPR Dusun Serui, 14/6/2024.

Piter Pulung mengatakan sangat antusias dan siap dukung untuk menangkan tim kebanggaan Germany yang mereka sebut Derpazer sang legendaris.

Derpanzerui mengajak 25 tim fans di Euro untuk saling support satu sama lain.

“Derpanzerui menghimbau kepada fans lain dalam 25 tim Euro untuk saling support yang lain dan berbesar hati untuk menerima kenyataan, jika tim nya kalah. Semua ini hanya bagian dari hobby jadi kita semua meriahkan Euro ini dengan aman, damai dan penuh kegembiraan” tutur Piter Pulung. (*)

error: Konten dilindungi !!!