Terima Santunan JKM BPJS 42 Juta, Mama Nenepat Ucapkan Terimakasih, Tuhan Yesus Kristus Memberkati Anak Denny Bonai

SAIRERINEWS.COM – Program prioritas yang dilakukan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Papua terpilih Denny Hendri Bonai, ST melalui Jaminan Kematian (JKM) memberikan santunan kematian kepada peserta JKM BPJS atas nama Zakarias Kemarea (alm) sebesar 42 juta.

Program pembiayaan JKM BPJS yang di gembleng oleh Denny H. Bonai memberikan santunan kematian/duka kepada salah satu peserta JKM BPJS dan diserahkan pada ahli waris di Serui, 12/6/2024.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Bertempat di sekretariat DHB di jalan KPR Serui, Wati Wairara selaku penanggungjawab tim Denny Bonai menyerahkan santunan duka kepada orang tua almarhum selaku ahli waris.

“Kami atas nama Denny Hendri Bonai menyampaikan turut berduka yang sedalamnya kepada orang tua dan keluarga almarhum Zakarias Kamarea yang tutup usia pada 18 Mei 2024 kemarin, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku kami tim DHB telah klaim JKM BPJS dan dibayarkan kepada ahli waris” ujar Wati.

Di tambahkan Wati bahwa santunan JKM BPJS kali ini yang ke 3 kalinya dibayarkan.

“Ada 5 ribu lebih peserta yang telah daftar JKM dan JKK BPJS melalui Denny H. Bonai, hari ini kami berikan santunan JKK kepada ahli waris sebesar 42 juta rupiah. Ini bukti nyata dari Pa Denny Bonai dalam kampanye programnya, bahwa JKM BPJS dan JKK iurannya nyata dan santunan nya juga nyata” jelas Wati.

Wati juga menyampaikan permohonan maaf karena Denny Bonai tidak sempat hadir langsung untuk menyerahkan santunan tersebut karena sedang tugas.

Sementara itu, orang tua almarhum Zakarias Kemarea, Mama Meliana Nenepat selaku ahli waris menyampaikan terimakasih kepada Denny Bonai karena telah memberikan santunan kepada keluarga duka.

“Anak Denny Bonai, mama tidak bisa balas semua ini, hanya Tuhan Yesus Kristus yang membalas semuanya. Umur panjang, kesehatan dan berkat kiranya bersama anak Denny dalam tugas dan keluarga. Terimakasih untuk semua ini, Mama dan Bapa serta keluarga bisa buat 40 hari (ibadah pengucapan – red) dan kuburan almarhum anak kami Zakarias Kemarea” tutur Mama dengan mata berlinang air mata.

Didampingi Bapak Nabal Kamarea, Mama Meliana Nenepat juga menyampaikan terimakasih kepada tim DHB yang telah bekerja mengontrol semua peserta yang terdaftar pada program prioritas Denny Hendri Bonai melalui program prioritas Pembayaran JKM BPJS dan JKK. (*)

error: Konten dilindungi !!!