Panwas Distrik Anotaurei Lantik 8 Orang PKD – Kami Bawaslu Yapen Siap Awasi Pilkada !

SAIRERINEWS.COM – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Yapen dalam mempersiapkan Pemilihan Umum Serentak Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur, Bupati dan Walikota 27 November 2024 mendatang, terus melakukan tahapan, salah satunya adalah dengan mempersiapkan Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) atau kampung.

Usai melakukan seleksi perekrutan PKD di 1 kelurahan dan 7 kampung di distrik Anotaurei, Panwas distrik Anotaurei hari ini melantik 8 orang terpilih tersebut.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Pelantikan Pengawas Kelurahan dan Kampung ( PKD ) berlangsung pada hari Sabtu tanggal 8 Juni pukul 15.00 Wit yang berlangsung di Gedung serbaguna Gereja GKI Sion Mantembu yang beralamat jalan Kamus Warkawani, Kampung Mantembu.

Ke 8 orang PKD ini dilantik oleh Ketua Pandis Anotaurei Min Hard A. Warkawani dan di dampingi oleh 2 anggotanya, yakni Tonny Roy Ayomi dan Carolline Woromi.

PKD yang di lantik ;

  1. Kelurahan Anotaurei : Marlon Waromi
  2. Kampung Yapan : Daniel Airei
  3. Kampung Mantembu : Charles B. Warkawani
  4. Kampung Kandowarira : Hetrida B. Ruatakurei
  5. Kampung Warari : Falentina R. Numberi
  6. Kampung Mariadei : Jhon D. Payai
  7. Kampung Ketuapi : Yanti Mbaubedari

“Hari ini, di Gedung Serbaguna Gereja GKI Sion Mantembu, kami Panwas Distrik Anotaurei melantik 8 orang Panwas Kelurahan Kampung atau Kampung yang terpilih dari seleksi yang dilakukan untuk 7 kampung dan 1 kelurahan. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bawaslu kabupaten Yapen, atas Kepercayaan yang diberikan kepada kami Panwas Distrik dan kami siap awasi Pilkada” Ucap Min Hard Ardiles Warkawani, Ketua Panwas Distrik Anotaurei. (*)

Jurnalis Warga : Iqi Aninam

error: Konten dilindungi !!!