Sambut Paskah, Pelnap GPdI Jemaat Ekklesia Serui Kota Gelar Camping dan Pawai Obor

SAIRERINEWS.COM – Sukacita memperingati hari kebangkitan Yesus Kristus atau hari Paskah, Pelayanan Anak Pantekosta (PELNAP) Jemaat GPdI Ekklesia Serui Kota mengikuti pawai obor bersama ribuan umat Kristen dari berbagai denominasi gereja yang ada di Kota Serui. Minggu (31/3/2024)

Pawai obor yang berlangsung dini hari itu dimulai lapangan Trikora jalan bersama dan kembali lagi ke lapangan Trikora. Dilepas oleh Penjabat Bupati Kepulauan Yapen Welliam R. Manderi bersama Ketua Klasis GKI Yapen Selatan, Pdt Maria Mayor  dan juga dihadiri Forkopimda dan para tokoh agama.

Untuk menyambut Paskah Pelnap GPdI Jemaat Ekklesia Serui Kota, wilayah Yapen Selatan, menggelar Camping Paskah, diawali ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Pdt. Roi Palunga camping Paskah ini bertujuan untuk peringati karya penyelamatan Allah melalui Kematian dan Kebangkitan Yesus Kristus Sang Juru Selamat.

Melalui pengajaran dan pendalaman Alkitab serta Games Rohani oleh Pengasuh/ bunda-bunda sekolah minggu ini, Pelnap Jemaat Ekklesia dituntun untuk selalu meneladani apa yang dilakukan Yesus dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan camping paskah tersebut diikuti oleh 50 Anak Sekolah Minggu yang dilaksanakan di Gedung gereja lantai I GPdI Ekklesia Serui Kota selama 3 hari yakni Jumat – Minggu Pagi tanggal 29-31 Maret 2024. Sepenuhnya di Awasi pengasuh sekolah minggu, Pelrap dan Warga Jemaat. (*)

Robby Mesak

error: Content is protected !!