Buka Musrembang Distrik Waropen Bawah, Sekda Tekankan Usulan Sesuai Tema Pembangunan Kabupaten Waropen Tahun 2025

SAIRERINEWS.COM – Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Waropen Jaelani, AP., M.Si., membuka secara resmi musrembang Distrik Waropen Bawah tahun 2024, Sabtu (30/03/2024).

Dihadiri Kepada Distrik, Para Kepada Kampung Distrik Waropen Bawah dan tamu undangan lainnya. Dalam pembukaan musrembang tersebut, Penjabat Sekda Jaelani meminta pengusulan pada kegiatan musrembang ini tidak perlu terlalu banyak usulan, akan tetapi harus sesuai dengan kepentingan kampung dan setiap usulan harus sesuai dengan tema pembangunan kabupaten Waropen di tahun 2025 mendatang.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

“Dalam musrembang kita ini bapak ibu jangan mengusulkan terlalu banyak tetapi sesuai, yang artinya usulan sesuai tema pembangunan Kabupaten waropen,” kata Jaelani.

Dia mengemukakan, tema pembangunan Kabupaten Waropen Tahun 2025 adalah pemantapan sumberdaya manusia untuk peningkatan pembangunan infrastruktur, ekonomi dan sosisal budaya untuk menjadikan masyarakat Kabupaten Waropen yang mandiri, bersatu dan sejahtera.

Lanjut ditegaskan bahwa tahun 2025 adalah tahun terakhir kepemimpinan Bupati Waropen Yermias Bisai, SH dan Wakil Bupati Lamek Maniagasi,SE., tentu setiap usulan yang ditampung dalam musrembang akan dibawa secara berjenjang untuk dibahas dan ditetapkan.

“Hasil musrembang ini nantinya akan kita bawa dibahas di Kabupaten, ditingkat Provinsi dan selanjutnya ditetapkan menjadi program tahun 2025,” jelasnya Jaelani.
Dia pun berharap pelaksanaan musrenbang tingkat Distrik Waropen Bawah dapat berjalan dengan baik, pembahasan nya dibagi dengan tiga kelompok yakni Kelompok Infrastruktur, Ekonomi dan kelompok sosial budaya. (*)

Humaspro Waropen

error: Konten dilindungi !!!