Pasca Pemilu Pilres dan Pileg, Ketua DAS Minta Masyarakat Tetap Menjaga Kebersamaan dan Kamtibmas

Sopater Ayomi

SAIRERINEWS.COM – Ketua Dewan Adat Saireri Sopater Ayomi meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap saling menjaga tali persaudaraan setelah melakukan pencoblosan surat suara pada Pemilu 2024 yang mana hingga saat ini masih dalam suasana Pemilu pada tahapan perhitungan rekapitulasi perolehan surat suara.

Ia katakan, Pemilu bukan sebagai ajang menjatuhkan namun bagaimana bisa memberikan hak suara kepada para caleg yang di akan bekerja untuk masyarakat.

“pemilu itu momen kita menentukan masa depan bangsa yang lebih baik lagi, bukan saling menjatuhkan karena itu tidak baik dan akan mengganggu situasi”.terangnya saat di temui di kediamannya. Rabu (6/3/24).

Sebagai Ketua Dewan Adat di wilayah Saireri, Sopater Ayomi juga menegaskan agar jangan adanya perpecahan antar sesama namun bagaimana tetap menjaga persaudaraan tanpa adanya perbedaan.

Dirinya berharap pula untuk tidak muda terprovokasi akan isu-isu hoax yang hanya ingin mengacaukan situasi Kamtibmas. “keamanan dan ketertiban masyarakat adalah hal utama untuk kita semua, mari tetap bergandengan tangan dalam sebuah persatuan NKRI”.

error: Content is protected !!