HUT Yapen ke 55, Dinas P & K Gelar Lomba Cerdas Cermat, SMA Negeri 1 Juara !

SAIRERINEWS.COM Р Memperingati Hari Ulang Tahun kabupaten Kepulauan Yapen yang ke 55 Tahun (6 Maret) dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar lomba Cerdas Cermat tingkat SMP dan juga tingkat SMA/SMK.

Lamba yang telah berlangsung 4 Maret, kini masuk babak Final babak final yang melombakan SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, SMK YPK,  serta SMA Adven Serui.  Selasa 05/03/2024.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Lomba yang meriah itu, dilangsungkan di gedung Silas Papare Serui. Dimana pada babak ini disaksikan secara langsung oleh Penjabat Bupati Kepulauan Yapen Welliam R Manderi, S.I.P,.M.Si

Pengumpulan Nilai berlangsung dengan penuh semangat dan SMA negeri 1 keluar sebagai juara dengan perolehan nilai 690 disusul SMA negeri 2 dengan total nilai 680 dan SMA Adven dengan total nilai 580.

Pj Bupati menyebutkan bahwa dari pelaksanaan kegiatan ini, telah melihat kontribusi pemikiran dan pengetahuan anak anak untuk menjawab dan menjadi poin penting, karena seorang siswa harus mampu mengetahui semua bidang sehingga harus terus fokus belajar karena masa depan kabupaten, provinsi dan negara ada di tangan anak anak semua Dan kuncinya harus belajar dan harus punya etika, sopan santun dan bermoral ujarnya.

Lebih lanjut Welliam R Manderi menambahkan bahwa dirinya berpesan kepada siswa untuk terus semangat asah otak untuk pengetahuan. Dirinya pun menutup secara langsung kegiatan cerdas cermat dengan memukul tifa dan melepaskan tanda peserta dari perwakilan siswa (*)

kepyapenkab.go.id

error: Konten dilindungi !!!