PLN Serui Disoroti Keluhan Warga Akibat Pemadaman Beruntun Dalam Sehari

SAIRERINEWS.COM – Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Serui di soroti masyarakat Mariadei dan Ketuapi akibat pemadaman secara beruntun dalam sehari, Kamis 29/2/2024.

Moktar Raubababa dan Salo Ayomi mengeluhkan pemadaman listrik oleh PLN dalam sehari tersebut. Seketika diminta keterangan dari pihak PLN Serui, slow respon hingga menimbulkan keresahan.

“Selamat malam ada apa hari ini pemadaman listrik jalur Mariadei sudah sebanyak 3 kali mohon infonya” ungkap Moktar.

“Jalur Ketuapi Mariadei, padam dobol terus ada apakah ? om PLN biasanya pemadaman ada pemberitahuan tapi ini tidak !” ungkap Salo.

Keluhan warga lain juga diungkapkan di sosial media yang menulis “Kami juga tidak mengerti cara PLN Serui matikan lampu di jalur Kosiwo karena hari ini sudah 3 kali padam, kira apa yang dong perbaiki ? Sampai hari ini kita ibadah akhir Bulan dengan menggunakan senter. Coba di informasikan kalau ada perbaikan ! Kalau sampai kita bikin tindakan terus nanti mau salahkan siapa ?” tulis akun yang enggan menyebutkan namanya.

Seketika dikeluhkan oleh masyarakat barulah ada informasi dari pihak PLN Serui, yang menerangkan bahwa ada perbaikan.

“Mohon maaf atas ketidaknyamananĀ  yang pelanggan alami. Saat ini kami sedang dalam proses perbaikan” jawab pihak PLN Serui dalam grup WhatsApp. (*)

 

error: Content is protected !!