Pj Gubernur Kunjungi KPU Provinsi Papua, Pastikan 727.835 DPT Dapat Memilih di 3.109 TPS

SAIRERINEWS.COM – Penjebat (Pj)  Gubernur Papua DR.M. Ridwan Rumasukun SE, MM didampingi Pj. Sekda Derek Hegemur, SH,. MM berkunjung ke kantor Komisi Pemilihan Umum dalam rangka melihat kesiapan KPU menghadapi pemilu tahun 2024 di Provinsi Papua (12/2/2024).

Menurut Steve Dumbon kesiapan KPU saat ini dalam proses pendistribusian logistik pemilu di Papua, sebagian besar sedang dalam pengiriman dari gudang logistik KPU Kabupaten/kota menuju lokasi masing masing TPS.

Harapannya pada H – 1 hari pemungutan suara nanti, logistik pemilu sudah dapat diterima. Steve Dumbon juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di TPS masing masing. “Mari kita sukseskan pemilu di Tanah Papua agar berjalan lancar dan damai,” pungkasnya.

Untuk di ketahui ada 3.109 TPS yang tersebar diseluruh Papua dan 727.835 DPT, 3.719.105 surat suara untuk 5 jenis Pemilu.

Dalam kunjungan itu juga Ridwan Rumasukun memberikan apresiasi kepada KPU atas kerja kerasnya dalam menyukseskan Pemilu di Papua , dan memberikan pesan agar seluruh anggota KPU dapat menjaga kesehatannya selama bertugas. (*) / PAPUA.GO.ID

error: Content is protected !!