Kapolres Kepulauan Yapen Tinjau Gudang Logistik KPU, Pastikan Kesiapan dan Pengamanan Pemilu 2024

SAIRERINEWS.COM – Menjelang pelaksanaan pergeseran logistik Pemilu 2024,

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih meninjau secara langsung gudang logistik KPUD Yapen guna memastikan kesiapan dan pengamanan logistik Pemilu 2024 dengan keadaan aman. Sabtu (10/2/24).

Dalam keterangannya, Kapolres menyampaikan Polri berkomitmen menjaga keamanan logistik Pemilu yang mana sebagai berkas dokumen negara yang harus di berikan keamanan sebelum pelaksanaan pencoblosan surat suara peda tanggal 14 Februari 2024 beberapa hari kedepan.

“ya keamanan logistik menjadi prioritas kami sebagai aparat keamanan baik di gudang logistik hingga saat tahapan pendistribusian ke distrik distrik untuk selanjutnya dibawa ke masing masing TPS”.tandas AKBP Herzoni Saragih.

Untuk kesiapan personil sendiri, dirinya tegaskan sudah siap untuk mengawal surat suara hingga nantinya di bawa kembali ke kota dengan keadaan aman, juga personil yang melakukan penjagaan baik di gudang logistik maupun di TPS TPS yang mana di bantu pula oleh personil TNI.

AKBP Herzoni Saragih berharap, semua elemen masyarakat dan para tokoh-tokoh untuk bersama-sama saling menjaga situasi aman kondusif serta mensukseskan pesta demokrasi yang aman nyaman dan damai secara khusus di Kabupaten Kepulauan Yapen. (*)

HUMAS POLRES YAPEN

error: Content is protected !!