Memastikan Keberhasilan Operasi Mantap Brata Pemilu 2024, Polres Kepulauan Yapen Laksanakan TFG

SAIRERINEWS.COM – Kapolres Kep. Yapen AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., M.H menggelar Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka persiapan Operasi Mantap Brata Cartenz pada Pemilu 2024 yang bertempat di Mako Polres Kep. Yapen, Selasa (06/02).

Pejabat Utama (PJU) Polres turut hadir dalam kegiatan tersebut, bersama dengan anggota dari KPU dengan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan kesiapan pengamanan dalam Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Kep. Yapen.

Dalam arahannya, Kapolres menjelaskan bahwa pada pelaksanaan pencoblosan mungkin di sini lebih kami spesifikasi lagi terkait masalah keamanan untuk diketahui para anggota baik dari TNI maupun dari Polri juga untuk temen-temen kita dilapangan seperti apa berbuat apa jadi individu itu sudah mengerti apa yang dilakukan

“Untuk anggota nanti saat tiba di lapangan sudah harus tahu seperti apa jadi untuk anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS agar memberikan rasa aman pada saat pelaksanaan pencoblosan sampai perhitungan suara perlu juga disosialisasikan dari sekarang karena waktu terus berjalan tinggal beberapa hari lagi,” jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres, untuk diketahui KPU sendiri sebagai penyelenggara pemilu akan melakukan yang terbaik sesuai dengan aturan aturan pemilu di negara kita, untuk keamanan kami dari pihak TNI Polri akan mengamankan jalan nya pemilu pada tangal 14 februari nanti yang aman dan damai di Wilayah Hukum Polres Kep. Yapen. (*)

HUMAS POLRES YAPEN

error: Content is protected !!