Kampanye Terbuka di Ansus, BMD : Prinsip Demokrat, Rakyat Tidak Boleh Susah

SAIRERINEWS.COM – Dewan Pemimpin Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Yapen melakukan kampanye Rapat terbuka bersama relawan, masyarakat dan simpatisan Demokrat di Distrik Yapen Barat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Yapen Yohanes Gerald Raubaba (YGR) datang bersama dengan Wakil Ketua II DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Boy Markus Dawir (BMD), Pengurus DPC Partai Demokrat Kepulauan Yapen Joko Didi Purnomo, Melianus Wayangkau, Gerald Yawandare, serta sejumlah kader Partai Demokrat, melakukan kampanye terbuka bersama masyarakat Ansus, distrik Yapen Barat, Minggu 4/2/2024.

Ribuan massa mengenakan atribut Demokrat mewarnai lautan Ansus, dengan perahu dayung, perahu johnson, speed viber dengan penuh antusias, masa Demokrat mendayung BMD di tengah teluk teduh tenang Asua Sawa Medori.

Kedatangan sosok pemimpin terbaik BMD, disambut dengan sesi pengulangan serta hentakan pukul tifa yang berbunyi kuat mengantarkan BMD bersama Pengurus DPC Partai Demokrat ke panggung Orasi.

Pada kesempatan itu, BMD ini melakukan orasi dan mengajak para pendukung Partai Demokrat.

“Yang baik di negeri ini dilanjutkan. Artinya program-waktu Demokrat 10 Tahun memimpin Provinsi Papua dan Kepulauan Yapen yang disukai rakyat, akan kita lanjutkan, yang kurang baik untuk rakyat diperbaiki, itulah Demokrat,” kata BMD saat di lapangan bola Ansus.

Dia mengatakan prinsip Partai Demokrat adalah rakyat tidak boleh susah. Menurutnya, jika masyarakat cocok dengan prinsip tersebut maka akan memilih Partai Demokrat.

“Jika cocok dengan prinsip itu pilih Demokrat nomor 14. Kita berprinsip, rakyat tidak boleh susah, Demokrat bertanggung jawab, Jangan sampai rakyatnya susah, termasuk rakyat di Kabupaten Kepulauan Yapen,” tegasnya.

BMD juga mengajak para pendukungnya untuk memilih Prabowo-Gibran saat pencoblosan pada 14 Februari 2024.

“Partai Demokrat memilih Pak Prabowo Subianto dan pasangannya Gibran. Maka semua berkerja, Demokrat akan bekerja, jangan sampai rakyat susah. Rakyat makin sejahtera itu saja yang penting bagi saya,” Tutupnya. (*)

error: Content is protected !!