Basis Demokrat di Yapen dan Waropen, BMD Ajak Masyarakat Jaga Kemenangan

SAIRERINEWS.COM – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) partai Demokrat provinsi Papua mengapresiasi pengurus partai Demokrat kabupaten Kepulauan Yapen. Hal tersebut dikatakan wakil ketua Partai Demokrat provinsi Papua, Boy Markus Dawir, SP saat berkampanye di Ansus Yapen Barat, Minggu 4/2/2024.

 

BMD sapaan Boy Markus Dawir mengapresiasi partisipasi dukungan masyarakat Yapen Barat dalam memberi dukungan kepada partai Demokrat pada kampanye di Ansus, Distrik Yapen Barat kabupaten Kepulauan Yapen.

“Yapen dan Waropen adalah basis pendukung Demokrat. Bupati Yapen dari partai Demokrat telah berbuat banyak pembangunan untuk Yapen. Demikian juga dengan Bupati Waropen selama 10 tahun, semua dari dukungan masyarakat melalui partai Demokrat” ujar BMD.

Sebagai anggota DPR provinsi Papua, BMD duduk di komisi 4 yang membidangi pembangunan infrastruktur, BMD terus mendukung program Bupati Yapen dan Waropen. Jalan Lingkar Yapen telah dilakukan dan terus akan membangun.

Waropen juga demikian, bandara Botawa, pelabuhan Waren serta Jalan dan jembatan terus demokrat perjuangkan.

“Saya, Boy Markus Dawir di komisi 4 terus memperjuangkan program Bupati Yapen dan Waropen selama 10 tahun ini. Masyarakat silahkan menilai, yang sudah baik dijaga yang belum baik akan terus diperjuangkan” ucap BMD disambut teriakan dukungan oleh ribuan masyarakat pendukung.

Anggota DPR Provinsi Papua 3 periode ini mengajak masyarakat pendukung demokrat untuk mengawal kemenangan.

“Hari ini saya Boy Markus Dawir maju sebagai caleg DPR provinsi Papua tapi juga saya akan maju sebagai calon gubernur Papua besok. Untuk itu masyarakat Yapen harus kawal kemenangan, demokrat dapat 9 kursi di 7 dapil Papua maka demokrat akan usung calon gubernur sendiri tanpa koalisi ” pintahnya.

Demokrat punya stok kader kali ini bagus dan siap bertarung bersama masyarakat Yapen. Gubernur Demokrat, Bupati Demokrat, ketua DPR dari demokrat pasti semua program daerah akan berpihak penuh kepada masyarakat.

“Di Yapen Bupati 10 tahun dari demokrat, ketua DPR Yapen dari Demokrat Yohanes Raubaba, didukung anggota dalam fraksi demokrat telah membangun dan rakyat telah merasakannya. Saya di DPR provinsi selalu dukung program Bupati yang demokrat dukung.” pungkasnya.

Kampanye partai demokrat yang berlangsung di lapangan kelurahan Ansus, distrik Yapen Barat ini dihadiri ribuan masyarakat Yapen Barat dan juga caleg demokrat dari berbagai daerah pemilihan termasuk caleg DPR provinsi Papua. (*)

error: Content is protected !!