Keributan Akibat Miras Menjadi Keluhan Warga Barawaikap di Jumat Curhat Polres Yapen

Jalin Silaturahmi Jumat Curhat, Polres Kepulauan Yapen Terima Keluhan Warga Kampung Barawaikap

SAIRERINEWS.COM – Sebagai bentuk kehadiran kepolisian bersama masyarakat, Polres Kepulauan Yapen melakukan silaturahmi bersama masyarakat di Kampung Barawaikap sambil mendengarkan berbagai masukan-masukan lewat kegiatan jumat curhat. Jumat (2/2/24).

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Kegiatan ini di hadiri oleh beberapa PJU Polres Kepulauan Yapen, tokoh adat, serta sekitar warga Kampung Barawaikap.

Disela-sela pertemuan, warga menyampaikan terima kasih atas respon-respon cepat oleh anggota Polres Kepulauan Yapen akan laporan pengaduan masyarakat dimana di ketahui sering adanya laporan masyarakat akan terjadinya suatu keributan yang faktor utamanya adalah miras.

Selain itu pula,warga sangat berharap terus di tingkatkan patroli keamanan terlebih khusus pada malam hari.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih yang di wakili oleh Kabag Ren AKP Abdul Rachim menanggapi, banyak laporan pengaduan masyarakat dan tetap di respon dengan baik dan cepat mengingat Kepolisian adalah bertugas melayani masyarakat di bagian keamanan.

“Semua ini atas kerja sama masyarakat yang mana saling menjaga situasi dengan memberikan informasi jika adanya suatu kejadian yang mengganggu ketertiban masyarakat”.

Ia menambahkan, suatu keamanan kembali kepada diri masing-masing sebagai contoh mengkonsumsi minuman keras adalah awal mula terjadinya suatu keributan karena telah mabuk.

“Kita bersama-sama menjaga keamanan, terus saling mengingatkan agar tidak mengkonsumsi minuman keras jenis apapun itu, untuk patroli anggota kami akan tingkatkan melakukan petroli di wilayah Kampung Barawaikap”.terangnya. (*) /rilis

error: Konten dilindungi !!!