Gibran Resmikan Posko BMD PROGIB, Boy Markus Dawir Siap Menangkan Pilpres di Papua

SAIRERINEWS.COM – Politisi Senior Partai Demokrat Provinsi Papua, Boy Markus Dawir, SP mengucapkan terimakasih kepada calon wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang telah bersedia meresmikan posko pemenangan BMD PROGIB saat berkunjung ke Jayapura, 26/1/2024 kemarin.

BMD sapaan akrab anggota DPRD Provinsi Papua, Boy Markus Dawir juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Papua, Ronald Antonio Bonai yang telah berkoordinasi hingga Gibran dapat meresmikan poskon BMD PROGIB di jalan Ahmad Yani, Kota Jayapura.

“Kami bersyukur karena ini memang di luar rundown karena harusnya mas Gibran habis makan siang langsung ke GOR tapi beliau mau menyempatkan diri meresmikan Posko Progib sambil bertatap muka dengan para relawan Progib,” kata Boy Markus Dawir, Ketua Umum Relawan BMD For Prabowo Gibran.

“Beliau selain meresmikan juga memberikan arahan dan kami sudah bekerja sebelum penetapan Capres itu sendiri. Relawan BMD for Progib juga sudah terbentuk di 8 kabupaten dan kota. Kami berterima kasih kepada Ketua tim TKD Ronald Antonio yang mendorong Cawapres Gibran untuk meresmikan posko kami,” ujar Boy Markus Dawir.

@boymarkusdawir1♬ suara asli – BMD SAIRERI

Sebagaimana di ketahui, BMD menginisiatif membentuk posko kerja Relawan Prabowo Gibran sudah jauh-jauh hari sebelum kualisi partai pendukung terbentuk.

November 2023 dalam pemberitaan, BMD menyampaikan kepada media “Kami di Papua dari partai koalisi Indonesia Maju dan sebagai anggota DPR Papua saya berinisiatif membuat satu relawan yang namanya adalah BMD Pro Progib,” ujar Boy Dawir, kepada awak media, Selasa (7/11/2023) lalu.

Lebih lanjut kata BMD, kami sudah bekerja membangun konsulidasi dengan teman-teman baik di Provinsi maupun Kabupaten kota, untuk membetuk relawan, rencananya pada tanggal 15 November 2023 kami akan deklarasi relawan Progib.

“Relawan BMD Pro Prabowo dan Gibran, akan ada di tingkat Provinsi dan juga tingkat kabupaten kota,” terangnya.

Menurutnya, konsulidasi yang sementara kita bangun dengan seluruh jaringan yang ada di 9 Kabupaten kota, dan akan bekerja dengan teman-teman partai koalisi Indonesia Maju. Kita pastikan Prabowo- Gibran menang 70 persen di Provinsi Papua.

BMD pun memberikan alasan Prabowo-Gibran menang 70 persen di Papua, karena selama Prabowo menduduki jabatan sebagai Menteri Pertahan, beliau mampu menjaga stabilitas kemanan di Indonesia maupun di Papua.

“Sedangkan Gibran sebagai anak muda yang maju menjadi calon Presiden, saya kira hari ini anak muda juga diberi kesempatan untuk memimpin bangsa dan negara kita,” tandasnya. (*)

 

error: Content is protected !!