Masa Kampanye Parpol, Kapolres Yapen Himbau Jaga Situasi Yapen yang Aman Kondusif

SAIRERINEWS.COM – Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih meminta kepada seluruh masyarakat serta para peserta Pemilu 2024 baik Partai Politik dan Caleg untuk tetap saling menjaga situasi aman kondusif, secara khusus di Kabupaten Kepulauan Yapen.

“Kita saling menjaga keamanan di masa-masa kampanye saat ini, tentunya pera partai politik maupun caleg calegnya bisa berikan himbauan kepada pendukungnya untuk sama – sama saling menjaga ketertiban”.tandas Kapolres Kepulauan Yapen saat di temui di ruang kerjanya. Selasa (23/1/24).

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Selama tahapan kampanye tatap muka, di ungkapkan berjalan dengan aman tanpa adanya gangguan keamanan serta saat ini memasuki tahapan kampanye umum atau terbuka di harapkan pula bisa menjaga situasi yang aman kondusif.

“Sekarang kampanye umum jadi di saat melakukan konvoi harus tetap tertib dan mengikuti aturan-aturannya baik dari pihak penyelenggara pemilu maupun tertib berlalu lintas tidak mengganggu ketertiban masyarakat”.

Untuk situasi politik sendiri di wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen, hingga saat ini aman kondusif dimana semua tersebut atas kerja sama yang baik antara aparat keamanan TNI Polri, masyarakat, para tokoh-tokoh dan juga Partai Politik yang mana sesuai harapan bersama ciptakan Pemilu 2024 yang aman damai sejuk di Kabupaten Kepulauan Yapen. (*)

error: Konten dilindungi !!!