Di Famboaman Serui, Boy Markus Dawir Sampaikan Bersama Rakyat Demokrat Siap Menangkan Pileg DPRD Provinsi Papua

SAIRERINEWS.COM – Politisi senior Partai Demokrat, Boy Markus Dawir,SP dalam pertemuan dengan ratusan pendukungnya di Famboaman Serui, menegaskan Demokrat siap menangkan pemilihan legislatif (pileg) 14 Februari 2024 besok.

BMD sapaan akrabnya mengatakan, demokrat sudah banyak berbuat untuk masyarakat Papua, juga kabupaten Yapen dan Waropen.

Gubernur Papua dari Partai Demokrat, Bupati Kepulauan Yapen selama 10 tahun dari partai Demokrat dan juga Bupati Waropen sudah berbuat banyak bagi masyarakat.

“Saya yakin masyarakat Yapen dan Waropen pasti tau apa yang telah partai Demokrat lakukan. Meski ada kekurangan, tapi banyak kesaksian masyarakat mengakui bahwa pembangunan dan program-program keberpihakan otsus telah dilakukan partai Demokrat. Yang sudah baik dijaga, yang belum baik diperjuangkan” tutur BMD, Sabtu 20/1/2024.

Boy Markus Dawir,SP caleg DPRD Provinsi Papua nomor urut 1 dari Partai Demokrat itu mengajak semua pendukungnya untuk dapatkan barisan dan kuat bersama menangkan partai Demokrat.

“Saya dan partai Demokrat butuh 9 kursi DPR Papua untuk dapat mengajukan calon Gubernur Papua. Saya caleg DPR Provinsi hari ini dan siap maju calon gubernur” tegasnya disambut tepuk tangan dan yel yel BMD siap menang DPR Papua.

BMD mendengar, mengarahkan dan menampung aspirasi dari masyarakat Famboaman dan Kandowarira. Baik aspirasi mengenai mengenai pembangunan talud, aspirasi pemuda yang ingin diberlakukan khusus untuk tes Polisi dan Tentara dan juga aspirasi lainnya mengenai penerangan jalan kedua kampung.

Akhir dari pertemuan tersebut, BMD mengajak semua masyarakat dan pendukungnya untuk mensukseskan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 14 Februari 2024 besok dan diakhiri makan bersama. (*)

error: Content is protected !!