Ketua DPR Papua Jhony Banua Rouw Berikan Bantuan Pembangunan 2 Gedung Gereja di Kota Jayapura

SAIRERINEWS.COM – Guna mendukung pembangunan gedung gereja di Kota Jayapura, masing-masing Gereja GKI Batinia Dok IX Kali, Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura dan Kemah Injil (KINGMI) Papua Jemaat Sion Abapura Klasis Kota Jayapura maka Ketua DPRP Jhony Banua Rouw,SE bersama keluarga besar Banua Rouw melakukan kunjungan sekaligus beribadah bersama Jemaat GKI Betania Dok IX kali – Kota Jayapura, Minggu 14/1/2024.

“Puji Tuhan, saya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena hari ini saya dapat hadir dan beribadah bersamaan jemaat Tuhan di tempat ini. Sekaligus saya dapat memenuhi janji iman saya untuk memberikan bantuan untuk menopang kegiatan pembangunan ataupun renovasi gedung gereja ini,” Ujar JBR dikutip dari Humas DPRP, usai mengikuti Ibadah Minggu Pagi.

Dikatakan Banua Rouw bahwa bantuan yang diberikan oleh dirinya secara pribadi tidak seberapa tetapi sekiranya dapat dimanfaatkan secara baik untuk menopang kegiatan pembangunan atau renovasi gedung gereja.

“Kiranya apa yang saya berikan dapat bermanfaat bagi kegiatan pembangunan atau renovasi gedung gereja ini, sehingga tersedia gedung gereja dan fasilitas yang mendukung pelayanan pekerjaan Tuhan di jemaat ini,” pintanya.

Setelah memgikuti Ibadah dan menyerahkan bantuan pembangunan dan renovasi gedung gereja GKI Jemaat Betania Dok IX Kali Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Ketua DPRP.Jhony Banua Rouw,SE selanjutnya melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan dana kepada Panitia Pembangunan gedung gereja Kemah Injil (KINGMI) Papua Jemaat Sion Abapura Klasis Kota Jayapura.

“Patutlah kita menaikkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus kristus karena hari ini kita bisa dipertemukan sekaligus sebagai anak Tuhan saya juga dapat memberikan janji Iman untuk menopang pembangunan gedung gereja ini. Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan secara baik sehingga gedung gereja ini dapat segera diselesaikan dan dapat digunakan untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan ” Tutupnya.

(AW/LS/Tim Humas DPRP)

error: Content is protected !!