Gandeng TAPM, Distrik Anotaurei Lakukan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparat Kampung

SAIRERINEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen, melakukan pelatihan kepada aparat kampung sebagai bagian dari peningkatan kapasitas, yaitu Kepala Kampung dan Bamuskam.

Kegiatan yang dilakukan pemerintah distrik Anotaurei, menggandeng Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TAPM) dan juga dinas pemberdayaan masyarakat kampung. Serui, 13/1/2024.

Bertempat di gedung serbaguna KPR Serui, pemateri Alex Wayangkau (TAPM) memberikan  materi kepada Aparat kampung agar lebih dapat memahami tugas dan fungsinya.

Kegiatan yang dibuka oleh kepala Distrik Anotaurei menghadirkan pemateri dari Dinas pemberdayaan masyarakat kampung Christian Padawan. S.IP dan Alex Wayangkau ; Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat.

Dalam rangka meningkatkan kapasitas bagi aparat kampung, baik itu Kepala Kampung dan Badan Musyawarah Kampung (Bamuskam) di Distrik Anotaurei, kegiatan seperti ini penting dilakukan, agar saling diskusi, sosialisasi peningkatan kapasitas ini guna agar Aparat kampung serta Bamuskmam dapat lebih memahami tugas dan fungsi.

Hadir kepala kampung Mantembu serta aparat Bamuskam dan kepala kampung Kando, Famboaman dan Mantembu. (*)

error: Content is protected !!