Boy Markus Dawir Ajak Pemuda GPdI di Waropen, Suksesi Pemilu 14 Februari 2024

SAIRERINEWS.COM – Wakil Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Provinsi Papua, Pdt. Boy Markus Dawir,SP mengajak seluruh pemuda-pemudi GPdI di kabupaten Waropen untuk sukseskan Pemilihan Umum 14 Februari 2024 besok.

“Menjelang pemilu 14 Februari 2024 ini, hendaklah pemuda-pemuda Gereja mengambil peran penting. Jangan mabuk-mabukan, narkoba dan hal-hal negatif lainnya yang merugikan diri sendiri. Pemuda harus membantu KPU, Bawaslu dan TNI Polri untuk suksesi Pemilihan Presiden – wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota” ujar BMD saat menghadiri peresmian Gedung Gereja GPdI Hosana Lembah Urei, distrik Ureifaisei – Kabupaten Waropen, Sabtu, 13/1/2024.

Dalam sambutannya sebagai Wakil Ketua 4 MD GPdI Provinsi Papua, tapi juga sebagai anggota DPR Provinsi Papua, BMD menekankan untuk seluruh umat Tuhan yang punya hak pilih di pemilu untuk jangan golput.

“Semua yang punya hak memilih harus berpartisipasi. Datang ke TPS dan memilih presiden, DPD RI, DPR RI, DPR Provinsi Papua dan DPR Kabupaten Waropen. Pilihan ada pada bapak ibu, gunakan hak pilih anda untuk memilih pemimpin Bangsa dan Daerah ini” ujar BMD.

Jangan terhasut isu-isu yang tidak benar dari provokator dalam masa kampanye. Jadi masyarakat yang cerdas dalam menyikapi segala informasi yang didapatkan.

“Pemilu harus damai. Selesai pemilu jangan adik kaka bakumarah, keluarga saling benci, demdam dan sebagainya, itu tidak boleh terjadi. Pemuda Gereja harus bersatu, berikan pemahaman dan harus ambil peran untuk selesaikan segala persoalan. Pemuda GPdI harus jadi contoh yang baik !” tegas Boy Markus Dawir.

Hal senada juga dihimbau oleh pemerintah daerah Kabupaten Waropen. Sekretaris Daerah Jaelani AP,M.Si dalam sambutan Bupati Yermias Biasai, SH ;  menyampaikan pemerintah menghimbau kepada Gereja untuk suksesi pemilihan umum 14 Februari dengan baik, aman dan lancar. himbaunya saat meresmikan gedung gereja baru GPdI Hosana Lembah Urei. (*)

error: Content is protected !!