Temui Relawan, BMD Sebarkan 50 Ribu Bendera Pendukung

SAIRERINEWS.COM – Ribuan pendukung Boy Markus Dawir, SP bertemu dalam Temu Relawan BMD di Serui, 30 Desember 2023.

Dihadapkan pendukungnya, BMD menyampaikan siap sukseskan Pemilu 14 Februari 2024 dengan maju sebagai calon anggota DPR Provinsi Papua, nomor urut 1 untuk daerah pilihan 6 kabupaten Kepulauan Yapen dan Waropen.

“Saya Boy Markus Dawir siap maju sebagai caleg DPR Provinsi Papua, dapil 6 Yapen dan Waropen. Saya nomor urut 1, jadi jangan lupa pilih BMD di TPS pada Pemilu 14 Februari 2024” ucapnya disambut tepuk tangan oleh pendukungnya yang memadati gedung Tongkonan KPR, Serui.

Dalam temu relawan BMD berikan 50 ribu bendera Partai Demokrat yang tertulis namanya kepada pendukungnya.

“BMD sudah berbuat yang bisa BMD lakukan sebagai anggota DPR Papua. Rakyat telah banyak bersaksi tentang BMD. Saya sudah 3 periode dan kali ini akan maju 4 periode dan juga siap maju sebagai calon Gubernur Papua” tegasnya.

Hadir juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Pieter Liklikwatil memberi dukungan yang luar biasa kepada BMD dan juga dirinya sebagai caleg Demokrat DPRD Kabupaten Yapen, dapil 1 Yapen Selatan.

Dalam acara ini juga BMD dan relawan pendukungnya memberikan dukungan kepada Probowo – Gibran calon presiden di pemilu serentak 2024 mendatang.

Kegiatan ini berjalan baik, diawasi oleh Bawaslu (Pandis) dan berakhir dengan makan siang bersama dan ramah tamah. (*)

 

error: Content is protected !!