Tepis Isu Tak Maju DPRP, BMD Sebut Dirinya Bersama Rakyat Yapen Tetap Maju

SAIRERINEWS.COM – Politisi Partai Demokrat, Boy Markus Dawir, SP bertemu dengan pendukung, relawan dan simpatisan dalam pertemuan terbatas (tatap muka) di kampung Harapan, Distrik Yapen Selatan.

Sapaannya BMD dalam pertemuan ini menepis isu masyarakat Yapen yang mengatakan dirinya tidak maju DPR Provinsi Papua.

“Saya bersama masyarakat Saireri baik Yapen dan Waropen tetap maju dalam caleg DPR Provinsi Papua dari Partai Demokrat, nomor urut 1. Itu jelas ya” tegasnya dihadapan kurang lebih 100 lebih masyarakat, Rabu 27/12/2023.

Lanjutnya, “saya politisi Demokrat yang sudah tau situasi politik di Yapen dan Waropen. Kali ini Natal jadi yang ada adalah baliho, spanduk dan ucapan Natal. Nanti Januari 2024 baru kita bekerja bersama masyarakat Yapen dan Waropen untuk bekerja bersama pendukung, relawan dan simpatisan” jelasnya.

Dalam pertemuan ini juga BMD mengarahkan untuk masyarakat tetap suksesi pemilu 2024 dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

Dirinya juga meminta untuk masyarakat aktif membantu penyelenggara pemilu, juga ada beberapa masyarakat juga ada caleg dari DPRD Kabupaten Yapen.

“Ada beberapa calon juga yang maju di DPRD kabupaten. Saya harap masyarakat Kampung Harapan untuk dapat membagi dukungannya dengan baik agar bisa masuk DPR kabupaten. Untuk DPR Provinsi sudah pasti saya BMD” tuturnya dengan penuh senyum disambut tepuk tangan pendukungnya.

Pertemuan terbatas ini dimoderator oleh Piter Pulung sebagai koordinator Relawan BMD, dengan waktu yang diijinkan oleh Bawaslu Yapen sampai jam 6 sore. (*)

error: Content is protected !!