Rakor dan Doa Bersama Polres Yapen Sikapi Kamtibmas Nataru

SAIRERINEWS.COM – Polres Kepulauan Yapen melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dan doa bersama dalam rangka pengamanan natal 2023 dan tahun baru 2024, bertempat di ruang rapat Polres Kepulauan Yapen. Jumat (22/12/23).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih bersama para PJU Polres Kepulauan Yapen di hadiri pula oleh TNI, instansi terkait lainnya serta tokoh-tokoh agama.

Dijelaskan AKBP Herzoni Saragih, pertemuan rapat ini untuk menyamakan persepsi dan kesiapan-kesiapan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dimana dari beberapa instansi baik dari TNI, Sat PolPP, Basarnas, Jasaraharja, PLN, Pertamina, pihak Pelabuhan Laut, BKMG maupun tokoh-tokoh saling memberikan masukan-masukan serta kesiapan yang di lakukan.

“kita sudah dengar semua kesiapan yang di sampaikan dan pada intinya semua sudah siap berikan pelayanan kepada masyarakat dalam mengamankan puncak natal saat tanggal 25 desember maupun malam pergantian tahun baru” ungkapnya.

Ia menambahkan, ada beberapa hal yang menjadi perhatian yaitu kesiapan arus listrik agar dapat memenuhi kebutuhan saat saudara-saudara kita melakukan ibadah di gereja maupun secara umum kepada masyarakat untuk tidak terjadinya gangguan, selian itu pula ketersediaan BBM pada kebutuhan masyarakat, penertiban penjualan petasan sesuai edaran bupati akan tanggal penjualan, miras maupun hal-hal teknis lainnya.

Kapolres Kepulauan Yapen berharap, semua instansi terus bersinergi sesuai tupoksi masing-masing dengan tujuan utama memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat agar tetap aman kondusif.

Diakhiri kegiatan di lakukan doa bersama lintas agama dengan memohon untuk tetap dalam perlindungan Tuhan. (*)

Eman

error: Content is protected !!