Tak Memuaskan Para Honorer Kota Jayapura Ribut

SAIRERINEWS.COM – Tenaga honorer kota Jayapura yang namanya tidak ada dalam daftar verifikasi dan validasi MenPAN RI dan BKN Pusat, Para honorer marah dan berdatangan ke kantor walikota Jayapura.

“Ratusan tenaga honorer dan PPPK berdatangan ke kantor walikota Jayapura. Menanyakan nasib meraka yang sekian tahun mengabdi untuk negeri ini tidak ada nama sama sekali kami.”

Di selah itu Yulius Amamehi seorang tenaga guru yang mengabdi di SD YPK 2 Ardipura 4 menanyakan kita yang guru selama ini mengabdi tidak ada nama dalam hasil validasi dan hari ini kami para honorer sanggat kecewa dengan keputusan BKD dan PJ Walikota. Ucapnya.”

Selain itu di tambah lagi Alo, seorang tenaga honorer tata kota yang mana bekerja sebagai kebersihan jalan dan menata kota Jayapura juga merasa bahwa hasil hari ini tidak memuaskan kita OAP yang ada di kota Jayapura kami sanggat kecewa dengan hasil hari ini, ungkapnya. Kamis, 14/12/2023.

Semua para honorer kota Jayapura bertemu dengan PJ Walikota Jayapura meminta hasil keputusan para honorer kota Jayapura hari ini harus di tunda dan di validasi kembali oleh Mempan dan BKN RI.

Aspirasi para honorer di sambut baik oleh PJ walikota Frans Pekey dimana akan menunda hasil tes Cat dan akan meminnta Mempan RI dan BKN pusat untuk verifikasi kembali tenaga honorer kota jayapura. Ucapnya. (*)

error: Content is protected !!