Ketua DPD KNPI Papua Menyerahkan Bantuan Jersey kepada CIPUT

SAIRERINEWS.COM – Ketua DPD KNPI Provinsi Papua Benyamin Gurik dalam kunjungannya ke pengurus klub sepak bola Cigombong Putra (CIPUT) tidak hanya sekedar berkunjung tetapi kunjungan nya dalam rangka memberikan Motivasi dan Dukungan kepada tim-tim Muda potensial didunia olah raga sepak bola hari, Jayapura Jumat kemarin 1/12/2023.

Hari ini kami DPD KNPI Papua hadir di tempat lapangan latihan bola dari Cigombong dalam rangka ikut berpartisipasi mendukung potensi teman-teman pemuda yang ada di Cikombong Putra (CIPUT).

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Kita ketahui bersama Cikombong Putra ini salah satu klub sepak bola Yang dikelola secara mandiri juga oleh teman-teman yang ada di Cikombong sini dan sudah beberapa kali mengikuti kompetisi, dalam mengikuti kompetisi terakhir kemarin tahun 2023 yang dilakukan oleh Wali Kota Cikombong putra keluar sebagai Juara Satu ujarnya.

“Nah, sebagai bentuk dukungan kepada tim ini, bukan saja kompetisi terakhir mereka akan mengikuti kompetisi-kompetisi lain juga sebagai bentuk dukungan, juga motivasi buat teman-teman pemuda khususnya yang tergabung dalam tim Cigombong Putraa hari ini”, ucap Beny Gurik.

Lanjut ia menambahkan, kami pengurus DPD KNPI Provinsi Papua hadir untuk juga berpartisipasi memberikan dukungan dengan memberikan bantuan kostum yang tadi sudah kami serahkan buat teman-teman, ini tidak seberapa tapi kami berharap ini bisa menambah semangat teman-teman pemuda khususnya yang punya talenta di dunia sepak bola supaya terus berlatih karena ini juga bagian dalam rangka mendukung pencanangan yang sudah dilakukan oleh bapak mantan Gubernur yaitu lukas enembe dalam pelaksanaan pon kemarin yang mana telah mencanangkan provinsi papua sebagai provinsi olah raga.

Kita berharap dengan adanya klub-klub seperti ini dapat menghadirkan bibit muda yang hebat yang bukan saja diandalkan oleh cigombong tetapi juga membawa nama papua bahkan membawa nama bangsa dan negara dikancah internasional kedepannya, itu saja yang perlu saya sampaikan, tutupnya.

error: Konten dilindungi !!!