GAMKI Papua Siapkan Konfercab Kepulauan Yapen

SAIRERINEWS.COM – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Papua terus bergerak melebarkan sayap pengkaderan organisasinya. Kali ini GAMKI Papua mempersiapkan konferensi cabang GAMKI kabupaten Kepulauan Yapen.

Guna menjalankan konfercab, GAMKI Papua membentuk Caretaker GAMKI Kepulauan Yapen dengan menunjuk Mesak Y. Kamarea sebagai ketua caretaker dan Ivan Torobi sebagai sekretaris.

Surat Keputusan (SK) caretaker GMKI kabupaten Kepulauan Yapen tersebut diserahkan langsung oleh Obed Romario Worembai, Amd.Keu selaku Sekretaris atas nama Ketua GAMKI Papua Dominggus Noya, S.E diterima oleh Ketua dan Sekretaris Caretaker GAMKI Kepulauan Yapen, Jumad, 1/12/2023.

“GAMKI terus berkontribusi terhadap gereja dan negara, dengan menjawab tiga panggilan gereja (bersekutu, bersaksi, dan melayani), membangun dan meningkatkan partisipasi pemuda Kristen, membina dan mengembangkan potensi kader, serta berkolaborasi dengan berbagai pihak demi tujuan bersama.” itulah GAMKI, ucap Obed Worembay.

Lanjut, Obed menyampaikan bahwa SK Caretaker Kepulauan Yapen kami terbitkan tertanggal 25 November 2023 dan akan berlaku selama 6 bukan kedepan dengan agenda utama kerja adalah melaksanakan komunikasi, koordinasi terlaksananya konfercab memilih pengurus definitif, jelas Obet.

“Atas nama Ketua GAMKI Provinsi Papua, saya selalu sekretaris menyerahkan SK ini dan berharap pada keyakinan iman Kristen kita, caretaker dapat melaksanakan nya dengan baik. GAMKI Yapen ada untuk pemuda lintas Gereja bisa terakomodir, berorganisasi dan berkontribusi pada sesama dan pemerintah” harap Obad Worembay.

“Kami juga berharap, pemerintah daerah kabupaten Kepulauan Yapen dapat merespon GAMKI. Demikian juga dengan pemuda Gereja dan mitra kepemudaan lainnya” harapnya.

Sambut baik SK caretaker, Mesak Kamarea mengatakan akan mengumpulkan pemuda Gereja mewujudkan organisasi yang baik ini.

“Kami siap lakukan konfercab sebagaimana mandat yang diberikan. Terimakasih atas kepercayaan GAMKI Provinsi Papua. Dalam waktu tidak lama ini, kami caretaker akan membahas dan membentuk panitia konfercab. Dan tentunya komunikasi serta koordinasi akan kami bangun dengan GAMKI Provinsi dan juga pemerintah daerah serta pemuda.” ujar Mesak Kamarea. (*)

error: Content is protected !!