Manuel Rumpaidus, DPD KNPI Papua Memperingati HPS dengan Gelar Donor Darah

SAIRERINEWS.COM – Dalam rangka memperingati HUT Sumpah Pemuda ke 95 Tahun pada hari ini 28 Oktober 2023 DPD KNPI provinsi Papua di bawah pimpinan Mariolen Sawaki (Ketua) dan Gifli Buinei (Sekretaris) bekerja sama dengan PMI kota Jayapura melakukan kegiatan bhakti sosial donor darah .

Kegiatan donor darah yang dilakukan adalah sebagai bentuk langkah kongkrit kami untuk ikut proaktif dan progresif dalam membantu rakyat yang menajalani perawatan.

Sesuai dengan tema nasional “Bersama Majukan Indonesia”, tema ini memberikan spirit bagi kita pemuda bahwa kemajuan bangsa Indonesia terletak dipundak generasi muda.

Ketua Panitia Donor Darah Manuel Rumpaidus, ST mengatakan momentum Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun, harus menjadi spirit bagi pemuda untuk melakukan hal-hal positif.

“Kami berharap aksi donor darah yang kami lakukan dapat membantu stok ketersediaan darah” ujar Rumpaidus.

Lanjut, “Saya bersyukur karena telah di percayakan oleh pimpinan DPD KNPI Papua untuk mengkordinir aksi yang mulia ini karena setetes darah yang kami sumbangkan bisa membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan” ujarnya.

Suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama semua pihak. Oleh karena itu kami menyampaikan terimakasih kepada Pangdam XVII Cenderawasih, Kasat Brimob Polda Papua, Kapolresta Jayapura Kota, Kepala Distrik Abepura, Ketua PMI Kota Jayapura dan awak media.

Apresiasi yang tinggi dari kami kepada semua pihak yang telah berpartisipasi baik dalam bentuk moril maupun meteriil pada kegiatan ini. (*)

error: Content is protected !!