Dihadiri Sekda, Peringati HSP ke-95 DPC KNPI Angkaisera Selenggarakan Sosialisasi HIV/AIDS

SAIRERINEWS.COM – Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-95 pada 28 Oktober 2023, bertempat di Balai Kampung Menawi, DPC KNPI Distrik Angkaisera melakukan sosialisasi HIV/AIDS kepada Pemuda di Distrik Angkaisera.

Hadir pada acara Pembukaan sejumlah Pejabat Daerah, diantaranya; Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Asisten I, Asisten III, dan Kasdim 1709 Yapen Waropen. Selain itu, Sejumlah Aparat Kampung, Pengurus DPD KNPI Kepulauan Yapen juga turut serta menghadiri acara pembukaan sosialisasi ini.

Ketua Bamuskam Kampung Menawi, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI Kepulauan Yapen.

“Ini sungguh luar biasa, KNPI bisa laksanakan kegiatan Sosialisasi bagi Pemuda, Kami mewakili Pemerintah Kampung sangat mengapresiasi Skali” ungkap Ketua Bamuskam saat memberikan sambutan.

Seusai Acara Pembukaan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Sosialisasi.

Maher Bonai, dan 3 tenaga medis pada Puskesmas Angkaisera sebagai narasumber dalam memberikan materi.

“Suatu kebanggaan bisa bekerjasama dengan rekan-rekan di KNPI dan berkesempatan memberikan materi yang baik ini kepada rekan-rekan muda di Distrik Angkaisera” ungkap Maher Bonai, saat memberikan materi sosialisasi.

Sosialisasi berjalan dengan lancar dan aman, sejumlah pertanyaan dari Pemuda banyak diutarakan kepada Pemateri.

“Saya kira ini sangat luar biasa Skali, karena saya baru tahu ada ilmu baru setelah mendengar ini. Selama ini kita tidak tahu kalau penggunaan Silet bekas bisa berisiko sedangkan itu sering terjadi di Kita” ungkap salah satu Pemuda yang hadir. (*)

error: Content is protected !!