Pj Gubernur Papua “Kami Antar Saudara Welliam Manderi untuk Bertugas Sebagai Pj Bupati Yapen”

SAIRERINEWS.COM – Penjabat Gubernur Provinsi Papua Dr. Muhammad Ridwan Rumasukun, S.E., M.M. bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Linda Stelda Onibala, Plh Sekda Provinsi Papua Derek Hegemur bersama rombongan melalukan kunjungan kerja ke kabupaten Kepulauan Yapen, Rabu 18/10/2023.

Usai melantik Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Yapen, atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) kemarin, 17 Oktober 2023, Pj Gubernur Papua langsung berkunjung ke Serui guna melihat melihat secara langsung sejumlah hal yang menjadi perhatian pemerintah.

Penjabat Gubernur Provinsi Papua Dr. Muhammad Ridwan Rumasukun menjelaskan bahwa kedatangannya bersama rombongan dari provinsi ke kabupaten Kepulauan Yapen dalam rangka melakukan kunjungan kerja dan pencegahan, penurunan angka Stunting di kabupaten Kepulauan Yapen sekaligus menghadiri event Sail Teluk Cenderawasih.

“Kita mengantarkan saudara kita Penjabat Bupati Kepulauan Yapen Welliam R. Manderi untuk melaksanakan tugas sebagai Penjabat Bupati” kata Rumasukun dalam apel bersama Forkopimda, di halaman kantor Bupati, Serui.

Rumasukun berharap para Aparat Sipil Negara dan Masyarakat di Kabupaten kepulauan Yapen dapat mendukung serta dapat berkolaborasi dan bekerjasama. Ia juga meminta Aparat Sipil Negara dan Masyarakat untuk dapat memberikan dukungan kepada Penjabat Bupati Kepulauan Yapen dalam menjalankan tugas dalam mengsukseskan Pemilu 2024 nantinya.

”Saya mohon dukungan kolaborasi kerjasama yang baik dari bapak ibu sekalian, tugas beliau adalah melaksanakan Pemilu.” tutur Pj Gubernur.

Walau tiba Bandara Udara Stevanus Rumbewas, Kamanap Serui dengan hujan, namun penjemputan berjalan baik disambut tarian adat dan pengalungan bunga.

Rombongan Pj Gubernur dan Pj Bupati bersama Sekretaris daerah Kepulauan Yapen, mengunjungi Puskesmas, Apel bersama ASN dan juga memberikan sejumlah bantuan sosial. (*)

 

error: Content is protected !!