Festival Budaya Saireri, Pj Bupati Welliam Manderi Sebut “Saya Aide Pulang Kampung” Siap Laksanakan Tugas di Yapen

SAIRERINEWS.COM – Usai dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Papua dengan No SK 100.2.1.3-4137 tahun 2023, tanggal 12 Oktober tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Bupati Kepulauan Yapen dari Penjabat lama Cyfrianus Y Mambay kepada Penjabat Bupati Kepulauan Yapen yang baru Welliam R Manderi, S.IP,.M.Si, terlaksana pada 17 Oktober 2023 di kantor Gubernur Papua, Dok 2 Jayapura.

Usai dilantik, Welliam Manderi bersama Forkopimda langsung mendapat kunjungan dari Pj Gubernur Papua, Muh Ridwan Rumasukun,  Sekretaris Daerah Provinsi Papua Derek Hegemur dan Anggota DPRP guna kunjungan kerja meninjau stunting dan kawasan kumuh serta sejumlah giat lainnya di Serui.

Hadir dalam Festival Budaya Saireri dalam rangka Sail Teluk Cenderawasih (STC), Welliam Manderi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Pusat atas dirinya sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Yapen.

“Aide pulang Kampung” ucapnya dan disambut gembira oleh masyarakat yang memadati lapangan Trikora, Alun-alun Serui.

“Senang rasanya saya pulang kampung, kembali lagi memimpin pemerintahan kabupaten kepulauan Yapen. Saya siap laksanakan tugas yang diemban dan tugas-tugas utama sebagai Pj Bupati” ucapnya.

Festival Budaya Saireri dibuka langsung oleh Pj Gubernur Papua, bersama kepala OPD, Sekda Provinsi dan Kabupaten serta Anggota DPRD dan DPRP. (*)

 

error: Content is protected !!