Hangat di Facebook Grup, Kepala DPMK Biak Numfor Tegaskan Tidak Ada Pemotongan Dana Desa !

SAIRERINEWS.COM – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Biak Numfor, Elkanus Rumpaidus, menegaskan tidak ada pemotongan Dana Desa sepersen pun untuk pemilihan kepala kampung.

Hal itu ditegaskan menanggapi salah satu akun bernama di media sosial bernama Peserta Anonim yang menyatakan “Bupati Sudah Potong Dana Desa Rp. 38 Juta per kampung”.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Elkanus dengan tegas manantang akun tersebut, untuk membuktikan postingannya disampaikan di Facebook Group Berita Bupati Biak Numfor. Bahkan, menyatakan siap memberikan klarifikasi sampai ke penegak hukum.

“Kami sudah telusuri, ternyata akun itu palsu, dan berita itu tidak benar alias hoax. Kami tantang silakan buktikan, kalau ada data bawa ke ranah hukum,” tegasnya.

Kalau Memang Ada, silakan bawa ke Ranah Hukum. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Biak Numfor, Elkanus Rumpaidus, menegaskan tidak ada pemotongan Dana Desa sepersen pun untuk pemilihan kepala kampung seperti yang disampaikan.

“Kami sudah telusuri, ternyata akun itu palsu, dan berita itu tidak benar alias hoax. Kami tantang silakan buktikan, kalau ada data bawa ke ranah hukum,” tegasnya. (*)

error: Konten dilindungi !!!