Sore ini Boaz Salossa Bertanding di Mandala, Panpel Persewar Sediakan Tiket 10 Ribu

SAIRERINEWS.COM – Anak asuh Edwad Ivakdalam dijadwalkan akan menjamu tamunya Babel United di Satdion Mandala, Kota Jayapura, Rabu 4/10/2023.

Mutiara Bakau, Persewar Waropen akan gelar laga lanjutan Pegadaian Liga 2 2023 -2024 yang diprediksi berlangsung sengit.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Panitia Pelaksana (Panpel) Persewar Frits Ramandey, kepada awak media mengatakan ” Kami Panpel telah menyediakan sepuluh ribu tiket. Tentu ada tribun VIP Utama, VIP, tribun Utara, Selatan, tribun Liverpool dan Ekonomi”, ujarnya kemarin Selasa 02/10 2023 sore di Kota Jayapura.

Lebih lanjut Frits Ramandey menyebutkan bahwa sepak bola itu sudah menjadi hiburan rakyat sehingga pihaknya dari Panpel Persewar telah menyediakan tiket dengan harga yang sangat terjangkau kepada masyarakat.

“Harga tiket yang kami sediakan sangat terjangkau mulai dari 75 ribu, 25 ribu, 20 ribu dan 10 ribu”, terang Ramandey.

Pelatih Persewar Waropen Eduard Ivakdalam bersama Boaz Solossa

Dirinya menghimbau kepada masyarakat pencinta sepak bola di tanah Papua khususnya masyarakat Kota Jayapura untuk datang langsung ke Stadion Mandala guna menyaksikan sekaligus beri dukungan kepada Boaz Solossa dan kawan -kawan (dkk) dari tim Persewar ketika melawan Persipal nanti.

“Tentu kami juga menyampaikan terima kasih untuk masyarakat pencinta sepak bola Jayapura yang telah datang menyaksikan pertandingan Persewar sebelumnya yang hampir mendekati seribu penonton”, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama pria yang juga adalah anak adat asli Waropen itu tak lupa ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat adat Kampung Kayu Batu sebagai pemilik tanah.

Yang mana telah memberi akses ke Stadion Mandala kepada Panpel Persewar dan Persipura guna menyelengarakan pertandingan kompetisi Pegadaian Liga 2 musim ini.

” Untuk itu, kami harapkan kepada penonton agar ikut dalam menjaga kenyaman dan ketertiban selama jalanya pertandingan”, tegas Frits. (*)

Silas/Lintas Papua

error: Konten dilindungi !!!