Jhony Banua Rouw, Serahkan Bantuan Rehab Rumah kepada Warga Kelurahan Waena

SAIRERINEWS.COM – Sebagai wujud kepedulian terhadap upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Papua khususnya warga Kelurhan Waena, Distrik Heram Kota Jayapura, Ketua DPR Papua memberikan Bantuan Rehab Rumah Warga berupa bahan bangun berupa semen, batu tela, kayu, cat dan bahan bangun habis pakai lainnya.

“Ini wujud kepedulian kami sebagai Ketua DPRP tetapi juga sebagai Ketua Partai Nasdem Kota Jayapura dan melalui bantuan bahan bangun untuk keperluan rehab rumah ini, warga masyarakat akan merasa nyaman ketika menempati rumahnya masing- masing dan tentu mereka tidak akan terganggu ketika melaksanakan aktifitas sehari – hari,” tegas Ketua DPRP Jhony Banua Rouw,SE kepada Humas DPRP di Waena, Senin, (02/10/2023)

MENUJU PEMILU 14 FEBRUARI 2024

Dijelaskan Politisi Partai Nasdem Papua yang pada Pemilu Legislatif Tahun 2024 akan kembali mencalon diri sebagai Calon Anggota DPRP Partai Nasdem Daerah Pemilihan Papua I (meliputi Distrik Abepura, Heram dan Muara Tami) ini bahwa Penyerahan Bantuan Rehab rumah kepada warga masyarakat ini dilakukan berdasarkan data yang diperoleh dari Tim Bedah Rumah Fraksi Partai Nasdem.

“Bantuan yang kita berikan hari ini adalah berdasarkan data Tim namun kedepan kami juga sedang mengupayakan agar hamba-hamba Tuhan juga dapat terbantu dengan hal yang sama, agar hamba-hamba Tuhan dapat dengan nyaman menikmati masa tua mereka. Setelah pensiun dari pelayanan baik di gereja , masjid dan tempat tempat ibadah dimana mereka melayani Tuhan dan memberikan pelayanan bagi umat beragama,” bebernya.

Untuk itu ditambahkan JBR sapaan akrab Jhony Banua Rouw, dirinya meminta doa dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat agar melalui keberadaan Partai Nasdem kehidupan masyarakat Papua semakin sejahtera.

“Kami butuh doa dam dukungan seluruh elemen masyarakat sehingga kami tetap terus bisa mewujudkan kesejahteraan rakyat yang memang pada dasarnya memerlukan uluran tangan serta bantuan permerintah,” pungkasnya.

(AW/Humas DPRP)