Hadiri Rekerda KNPI Yapen, Carel Suebu Tegaskan Papua Hanya 1 KNPI

Saya tegaskan bahwa saat ini KNPI di Provinsi Papua cuma 1 tidak ada yang namanya KNPI Versi 1 dan 2, 3

SAIRERINEWS.COM – Carel Simon Petrus Suebu, Wakil Ketua Harian DPD I KNPI Provinsi Papua, hadir pada Rapat Kerja (Rakerda) dan Orientasi DPD KNPI Kepulauan Yapen.

Rakerda dan orientasi ini sangat penting dalam sebuah organisasi pasca dilantik kepengurusannya dan harus dilaksanakan guna menyusun program-program kerja organisasi.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Mewakili Ketua KNPI Papua Benyamin Gurik, Wakil Ketua Harian Carel Suebu menghadiri Rakerda dan Orientasi DPD II KNPI Kabupaten Kepulauan Yapen di Hotel Merpati pada Rabu 20 sampai 21 September 2023.

“Hari ini kami dari DPD I Provinsi Papua mengucapkan selamat dan sukses serta terima kasih kepada Ketua DPD II KNPI Kabupaten Kepulauan Yapen Ebson Sembai dan pengurusnya atas terlaksananya kegiatan Rakerda dan Orientasi ini,” ucapnya Carel.

DPD KNPI Provinsi Papua juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen dan PJ Bupati Cyfrianus Mambay yang telah memberikan dukungan penuh kepada pengurus DPD KNPI atas terlaksananya kegiatan ini.

Dikesempatan ini Carel Suebu menjelaskan bahwa KNPI di Provinsi Papua saat ini hanya memiliki satu kepengurusan di bawah kepemimpinan Ketua Benyamin Gurik.

“Saya tegaskan bahwa saat ini KNPI di Provinsi Papua cuma 1 tidak ada yang namanya KNPI Versi 1 dan 2, 3,” ungkapnya.

Dirinya membeberkan bahwa hasil pertemuan Benyamin Gurik dan Albert Wanimbo telah dilakukan penandatangan penyatuan dan mendukung Benyamin Gurik dalam memimpin KNPI Papua selama 3 tahun ke depan.

Ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Yapen Ebson Sembai mengatakan bahwa Rakerda dan Orientasi ini bertujuan untuk merumuskan program – program kerja selama 3 tahun kedepan selama masa kepengurusannya meskipun sejauh ini telah melakukan konsolidasi dan melaksanakan beberapa kegiatan.

“KNPI sebagai wadah berhimpun tentunya dalam Rakerda dan Orientasi ini program-program yang bersinergi dengan pemerintah daerah selama 3 tahun di masa kepengurusan kita,” tandas Ebson.

Rakerda dan orientari KNPI Yapen bertemakan “Memperkuat Konsolidasi dan Peningkatan Kapasitas Pemuda untuk Menciptakan Generasi Muda yang Terampil dan Berakhlak”. (*)

(Berita Papua)

error: Konten dilindungi !!!