Progres Akhir Pembangunan Gereja GKI Sion Mambo – Waket 2 DPRD Yapen Fridolin Warkawani Berharap Akhir Tahun Sudah Dapat Digunakan

SAIRERINEWS.COM – Proses pembangunan gedung GKI Sion Mambo dan gedung serba guna sekolah minggu, distrik Kosiwo Kabupaten Kepulauan Yapen menuju proses akhir. Jika proses finising berjalan lancar dapat resmikan pada November mendatang.

Hal tersebut dikatakan Fridolin Warkawani, wakil Ketua II DPRD Kepulauan Yapen saat memberikan bantuan semen,cat, paku dan beberapa bahan bangunan lainnya kepada Jemaat GKI Sion Mambo. Rabu, 13/9/2023

“Progres dari jemaat GKI Sion Mambo untuk pembangunan gedung gereja sudah masuk tahap akhir. Jika finising berjalan lancar, November mendatang sudah bisa diresmikan. Saya selalu memantau sejak awal bersama jemaat ini, hari ini ada berkat yang saya berikan kiranya dapat membantu proses finising pembangunan gereja dan juga ruang serba gunanya” ujar Warkawani.

Lanjut, Politisi Partai Hanura ini mengatakan bahwa apa yang ada pada dirinya sudah menjadi janji iman untuk terus melayani Tuhan dengan berkat yang ada.

“Sudah menjadi janji iman saya sebagai wakil rakyat di DPRD Yapen, tapi juga pribadi dan keluarga untuk memberikan berkat yang Tuhan berikan, kami salurkan kepada Gereja, rumah pastori untuk pelayanan Tuhan bagi Jemaat-jemaat terus terbangun” ujarnya lagi.

Fredo, saap akrap pria Onate ini bahwa “saya mengajak semua dari kita untuk melihat pelayanan Tuhan. Apa yang hari ini saya lakukan, tidaklah di lihat dari kecil besarnya bantuan, tapi bagaimana berkat Tuhan bisa disalurkan satu sama lain. Memang waktu saat ini dapat di lihat sebagai bagian dari politik menuju Pemilu 2024, namun ini sudah menjadi bagian yang sering saya lakukan dan kali ini tersorot media, saya pikir sah-sah saja dan soal Pemilu hendaklah masyarakat memilih. Bagi saya melayani Tuhan selalu, nanti Tuhan melayani dan sediakan yang terbaik untuk kita” tutupnya. (*)

error: Content is protected !!