Musdis DPC KNPI Distrik Yawakukat Disambut Baik Kepala Distrik Alex Merani

SAIRERINEWS.COM – Carateker Dewan Pengurus Cabang Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Distrik Yawakukat laksanakan Musyawarah Distrik (MUSDIS) DPC KNPI Distrik Yawakukat di Balai Kampung Kontiunai pada Selasa, 12 September 2023.

Hadir pada pelaksanaan Musdis, Kepala Distrik Yawakukat Bapak Alex Merani, Kepala Kampung Sanayoka dan sejumlah tamu undangan aparat Kampung dan Tokoh Masyarakat di Distrik Yawakukat.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Yapen, Ebson Sembai menjelaskan bahwa Musdis Yawakukat kali ini merupakan pelaksanaan Musdis yang ke 4 dari 17 Musdis DPC KNPI Distrik di Kepulauan Yapen.

“Sebelumnya Distrik Yapen Timur, Distrik Teluk Ampimoi, Distrik Kosiwo, dan yang ke 4 Distrik Yawakukat” ungkap Ketua DPD KNPI Kepulauan Yapen saat memberikan sambutan.

Dirinya juga berharap agar tahapan Musdis bisa berjalan sesuai dengan peraturan organisasi (PO) KNPI.

Selain itu, diwaktu yang bersamaan Kepala Distrik Yawakukat, Alex Merani mengaku kagum dan apresiasi langkah baik DPD KNPI Kepulauan Yapen yang bisa hadir di Distrik Yawakukat.

“Harapannya, Pengurus yang terpilih dan dilantik dapat bekerjasama dengan Pemerintah Distrik untuk membangun kepemudaan di Distrik Yawakukat” ungkap Kepala Distrik saat memberikan sambutan. (*)

Editor : Iqi Aninam

error: Konten dilindungi !!!