Bantu Pos Pelayanan Gereja di Kontiunai – Fridolin Warkawani Ajak Masyarakat Yapen Jaga Keharmonisan Sosial di Tahun Politik

SAIRERINEWS.COM – Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) kabupaten Kepulauan Yapen, Fridolin Warkawani mengajak seluruh lapisan masyarakat tetap menjaga keharmonisan menjelang akhir tahun 2023 dengan jelih melihat setiap situasi.

Hal ini disampaikan wakil ketua 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Kepulauan Yapen usai memberikan bantuan 50 karung semen ke GKI Hosana – Pos Pelayanan Eklesia, Kontiunai, distrik Yawakukat. Selasa, 12/9/2023.

“Saya sangat mengharapkan bagi masyarakat Yapen untuk jelih dalam melihat segala hal yang terjadi, apalagi ini sudah masuk waktu Politik untuk Pemilu 2024 nanti. Apa yang diberikan orang, pasti dinilai politik atau cari panggung dan sebagainya. Boleh-boleh saja berpendapat demikian, namun harus jelih membedakan dan saling menghargai sebagai dasar hidup bermasyarakat” ujar Warkawani.

CALON BUPATI WAROPEN

View Results

Loading ... Loading ...

Lanjutnya, “bantuan yang kami berikan ini untuk membantu proses pelayanan pekerjanaan Tuhan, sebagai ungkapan syukur kami sebagai wakil rakyat. Kiranya bantuan ini dapat membantu progres pembangunan Pos Pelayanan untuk membangun Gerejanya. Dan saya mengajak semua yang punya berkat untuk berbagi berkat-berkat kepada jemaat yang membutuhkan” harap Fridolin.

Ia juga menghimbau agar masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas dan selalu mendukung program-program pemerintah daerah. Juga kepada masyarakat pengguna sosial media internet untuk tidak sebar opini negatif dan ujaran kebencian atas dasar kepentingan kelompok tertentu, namun harus saling menghargai, hidup rukun bersama menyambut Natal di akhir tahun dan tahun Pemilu 2024 dengan aman dan damai. (*)

 

error: Content is protected !!