BESOK ! “Derby Papua” PSBS Biak Bertemu PERSEWAR Waropen

SAIRERINEWS.COM – Liga 2 bergulir, grup 4 ; Persiba Balikpapan, Persipal Babel United, Sulut United, Persipura Jayapura, Persewar Waropen, PSBS Biak dan Kalteng Putra siap digelar.

Senin, 8 September 2023 (besok-red) akan bertemu PSBS Biak menjamu tamunya Persewar Waropen.

MENUJU PEMILU 14 FEBRUARI 2024

Pelatih PSBS Biak  Hendri Susilo mengatakan derby Papua yang akan dimainkan pada laga big match mempertemukan PSBS Biak dengan Persiwar Waropen,Senin (11/9/2023) di stadion Cendrawasi Biak diharapkan membuahkan hasil  maskimal di depan publik.

”Laga home perdana ini penting ya bagi PSBS Biak walau dengan waktu yang sempit,kita baru tiba Kamis di Biak namun saya percaya dengan kemampuan anak-anak akan tampil maskimal dan ditambah dengan dukungan masyarakat,”ujar Hendri Susilo usai latihan ringan Tim PSBS Biak di stadion Cenderawasih Biak, Jumat (8/9/2023) sore kemarin.

Hendri Susilo menambahkan PSBS jika meraih poin penuh dari Persewar Waropen tentu  akan memacu semangat Melvin Rumere,Ruben Sanadi dan kawan-kawan di laga-laga berikutnya.

”Mohon doa dan dukungan sehingga anak-anak tampil maksimal di laga home dan mampu raih tiga poin,”ucapnya.

Skuad bertajuk Badai Pasific selanjutnya akan  bertandang dijamu Kalteng Putra di tanggal 17 September 2023

Manajer PSBS, Yan Permenas Mandenas mengatakan timnya akan langsung fokus menghadapi laga perdana kontra Persewar yang sesuai jadwal, akan digelar pada 11 September di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua.

Mandenas berharap hasil positif uji coba PSBS di Bali bisa menjadi modal bagi tim Badai Pasifik untuk mengarungi kompetisi Liga 2.

“Beberapa kekurangan sudah menjadi catatan dan evaluasi tim pelatih. Saya berharap hasil pemusatan latihan di Bali membuat kita semakin siap menghadapi pertandingan yang akan dimulai pada tanggal 11 September nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Persewar Waropen juga siap dengan kekuatan tim untuk berhadapan dengan tuan rumah PSBS Biak, esok.

Pelatih Persewar, Eduard Ivakdalam mengatakan bahwa datangnya Boaz Salossa ke Persewar akan menjadi pemimpin lapangan untuk pemain muda dan tim, sehingga pasti ada kemenangan di setiap pertandingan.

(*)