Pj. Gubernur Papua Wacanakan Olahraga Bersama Setiap Jumat di Stadion Lukas Enembe

SAIRERINEWS.COM – Usai dilantik Menteri Dalam Negeri beberapa hari lalu, Penjabat Gubernur Papua Muhammad Ridwan Rumasukun hari ini melaksanakan lahraga bersama masyarakat di stadium Lukas Enembe, Kampung Harapan – Jayapura, Jumat, 8/9/2023.

Menurut Rumasukun cukup memahami betapa pentingnya olahraga bagi kehidupan masyarakat. Oleh karenanya, ia pun mendorong agenda olahraga bersama dengan masyarakat pada setiap hari Jumat di kawasan Lukas Enembe Stadium, untuk membudayakan hidup sehat.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024
Sorry, there are no polls available at the moment.

“Karena kalau kita sehat dan bugar maka kita bisa berproduktivitas secara baik,” terang
Pj. Gubernur Ridwan saat memberikan sambutan pada acara olahraga bersama di kawasan Lukas Enembe Stadium.

Pj Gubernur Rumasukun dihadapan warga masyarakat yang hadir menyampaikan ucapan
terima kasih tak terhingga atas dukungan masyarakat yang memberi kepercayaan kepada
Lukas Enembe dan Klemen Tinal (almarhum) selama 10 tahun memimpin Papua. Dimana dirinya ikut bekerja bersama-sama dengan dua pemimpin besar Papua itu, dan kini
ia diberi tugas tambahan sebagai Penjabat Gubernur.

“Saya mewakili bapak Lukas Enembe – Klemen Tinal (almarhum) dan jajaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan, sehingga bisa memimpin dua periode.”

“Didalam perjalanan banyak kekurangan dan harapan yang belum bisa dipenuhi, banyak
kekeliruan yang dibuat. Atas nama pribadi dan pemerintah kami mohon maaf yang sebesarbesarnya atas ketidaknyamanan ini. Kita sudah berbuat sesuai kemampuan tetapi tidak ada sesuatu yang sempurna. Dukungan bapak dan ibu kepada kami, hanya Tuhan saja yang bisa membalasnya,” ucapnya.

Acara olahraga bersama Penjabat Gubernur Papua, Forkompinda setempat, jajaran ASN Pemprov dan warga Jayapura sekitarnya, berlangsung meriah.(*)

CALON BUPATI WAROPEN

View Results

Loading ... Loading ...
error: Konten dilindungi !!!