Seleksi KPU Keerom, Mamberamo Raya, Yapen dan Supiori “Masuk Tahap Wawancara”

SAIRERINEWS.COM – Tim Panitia Seleksi Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) gelombang 7 Provinsi Papua mengikuti tahap seleksi wawancara, Senin 28 Agustus 2023.

Sebanyak 75 orang peserta yang di nyatakan lulus tertulis dan Psikologi terdiri dari 20 orang dari Kabupaten Keerom, 20 orang dari Mamberamo Raya, 20 orang dari Kepulauan Yapen dan 15 orang dari Kabupaten Supiori.

Usai tahapan pemeriksaan Kesehatan di Rumah Sakit Marthen Indey, Jayapura kini lanjut tahap seleksi Wawancara yang berlangsung di salah satu Hotel di Abepura, Kota Jayapura di bagi dalam 2 klaster.

Klaster pertama Kabupaten Mamberamo Raya dan Kabupaten Supiori berlangsung, Minggu 27 Agustus 2023 dan klaster ke dua Kabupaten Keerom dan Kepulauan Yapen, Senin 28 Agustus 2023.

Peserta Kabupaten Keerom

Dalam arahan tim seleksi, ketua Frits Karubaba menyampaikan agar peserta dapat mengikuti tahapan demi tahapan dengan seksama.

“Sesi wawancara ini dengan metode sidang, satu per satu peserta secara bergantian antara Yapen dan Keerom untuk masuk dalam ruangan untuk di wawancarai oleh 5 timsel” ujarnya.

Peserta Kabupaten Kepulauan Yapen

Karubaba juga berharap, peserta dapat aktif mengikuti tahapan ini dengan baik untuk kelancaran proses seleksi. (*)

(M.I)

error: Content is protected !!