Biak Numfor – Diajak Cegah Stunting, Ibu-Ibu Hamil Diberi Paket Makanan Tambahan

SAIRERINEWS.COM – Sebanyak 130 paket makanan tambahan bergizi di berikan kepada para ibu-ibu hamil. Pemerian makanan tambahan itu dilakukan langsung oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd, Wakil Bupati Biak Numfor, Calvin Mansnembra, SE., M.BA dan Ketua TP PKK Biak, Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd,.

“Melalui pemberian makanan tambahan ini, mengajak para ibu hamil dan tentunya masyarakat secara umum bahwa pentingnya memperhatikan pencegahan stunting sejak dini, termasuk ketika baji mulai dari dalam kandungan,” kata Bupati saat menyerahkan bantuan di Dermaga Ex BMJ, Minggu (13/8) malam.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Dikatakan pula bahwa, pemberikan makanan tambahan bagi ibu hamil sebagai bagian dari Festival Harmoni Biak merupakan bentuk perhatian pemerintah untuk terus memberikan dukungan bagi ibu hamil yang ada di Biak Numfor.

 

“Ini juga bentuk kepedulian kami kepada ibu – ibu hamil agar tetap menjaga gizi janin dalam kandungan sampai lahir nanti dapat terus sehat dan tidak mengalami stunting,” ungkap Bupati yang familiar disapa dengan singkatan HAN ini.

Bupati juga berharap DP3AKB dan Dinas Kesehatan Biak Numfor, selain pemberian makanan bergizi juga dapat memperhatikan para kader posyandu yang juga mendampingi para ibu hamil dalam proses kehamilan sampai pada persalinan dapat berjalan dengan baik dan lancar. (*)

HUMAS PRO BIAK

error: Konten dilindungi !!!