Penumpang dari Serui dan Biak Turut Mendapat Penerbangan Perdana Batik Air

SAIRERINEWS.COM – Batik Air membuka rute penerbangan baru dari Bandara Sentani, Jayapura menuju Bandara Frans Kasiepo, Kabupaten Biak Numfor, dan sebaliknya. Kamis, 10/8/2023.

Hofni Mandripon selaku penumpang dari Biak tujuan Sentani menuturkan rasa senang kepada Batik Air karena dapat harga tiket promo dan menjadi penumpang perdana.

Pembukaan rute baru ini diharapkan akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Papua dalam mengakses penerbangan dari Jayapura menuju Biak ataupun sebaliknya.

“Hari ini secara resmi pembukaan rute baru penerbangan Batik Air dari Jayapura ke Biak dan sebaliknya dari Biak ke Jayapura,” kata Stakeholder Relation Manager Bandara Sentani, Surya Eka, dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan.

Menurutnya, pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID6144 berangkat pukul 11.05 WIB dari Biak dan tiba di Jayapura pada pukul 12.30 WIB. Lalu, dari Jayapura menggunakan nomor penerbangan ID 6145, berangkat pada pukul 13.20 WIB dan tiba di Biak pada pukul 13.35 WIB. (*)

error: Content is protected !!