DPMK dan OAP Provinsi Papua – Yopi Murib Pamit, Max Olua PLT

SAIRERINEWS.COM – Dalam Suasana kebersamaan Serah Terima, di ruang rapat Dinas DPMK dan OAP. Momen yang penuh makna dengan dilaksanakannya serah terima jabatan Kepala Dinas DPMK dan OAP Provinsi Papua dari Yopi Murib, SE.MM kepada Max M.E.Olua, S.Sos,M.Si sebagai PLT Kepala Dinas yang baru. (1/8/2023)

Yopi Murib dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada setiap pegawai yang berada di Dinas DPMK dan OAP. Ia mengungkapkan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, serta memohon maaf apabila terdapat kekurangan selama kepemimpinannya.

Di sisi lain, Max Olua menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin dinas tersebut.

Ia berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah dijalankan sebelumnya, serta memastikan hubungan baik dengan seluruh pegawai tetap terjaga.

Perpisahan ini menandai awal dari perjalanan baru bagi Yopi Murib,SE,MM yang kini telah dipercayakan dengan tugas yang berbeda sebagai Kepala Dinas Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil pemberdayaan Masyarakat dan Kampung di Provinsi Papua Tengah .

Namun, semangat kerjasama dan persahabatan yang telah terjalin di Dinas DPMK dan OAP diyakini akan tetap terus berlanjut di masa depan.

Kami mendoakan semoga Yopi Murib dan Max Olua sukses dalam tugas mereka masing-masing dan semoga kedua dinas ini terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat khususnya orang asli papua ( OAP ).

error: Content is protected !!