Meningkatkan Ekonomi Jemaat “Jemaat GKI Yeziel Anotaurei lakukan Penanaman 1.200 bibit Terong”

SAIRERINEWS.COM – Penanaman 1.200. Bibit Sayur terong oleh PKB Jemaat GKI Yeziel Anotaurei dalam Melaksanakan Program PKB Jemaat Yeziel Anotaurei menyikapi apa yang menjadi program yang di turunkan dari sinode lewat Lensra PKB jemaat Yeziel Anotaurei Menjabarkan akan Untuk meningkatkan Ekonomi Jemaat.

Pdt. E. H. Tanamal, S.si- Theol
Ketua PHMJ GKI Yeziel Anotaurei setelah di Wawancarai Awak media Jumat 28/07/2023.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Dirinya mengatakan Lewat badan pelayan Jemaat Memprogram kegiatan penanaman 1.200 bibit terong dengan tujuan memperdayakan warga jemaat yang berprofesi sebagai Petani Sehingga dapat meningkatkan Ekonomi keluarga dan jemaat.

Dengan demikian ini menjadi tahap awal dan akan meninjau ulang lagi dan akan Lakukan Pengawasan terhadap penanaman yang di lakukan kepada Warga Jemaat yang berprofesi sebagai petani dan juga akan ada program program-program lainya. “Ungkap Ketua PHMJ GKI Yeziel Anotaurei”

Bahwa Berharap dengan kegiatan ini agar pertumbuhan Ekonomi jemaat semakin membaik sehingga pelayanannya akan jauh lebih baik dan nama Tuhan selalu di Puji dan di Muliakan.

Di tempat yang sama Javed O Sipahelut SE.M.M mewakili Kepala Seksi Kordinator tingkat Klasis PKB juga turut hadir dalam melakukan Penanaman Bibit terong serta memberikan apresiasi kepada Ketua Jemaat dan bapak bapak PKB Jemaat GKI Yeziel Anotaurei, di tambahkan nya bahwa PKB adalah imam dalam keluarga sehingga perlu ada peningkatan ekonomi dalam Keluarga serta juga dalam Unsur PKB Sendiri, dan juga dirinya berharap akan ada program-program berkelanjutan serta program ini akan menjadi contoh bagi bapak-bapak PKB lainya di 46 Jemaat
Tuturnya. (*)

error: Konten dilindungi !!!