GP Ansor Yapen Apresiasi Pencanangan 10 Ribu Bendera Merah Putih

SAIRERINEWS.COM –¬† Ketua GP. Ansor Yapen, Junaidi Ucap Selamat Kepada Pemda Yapen, atas Sukses Gelar Lauching 10 Ribu Benderah Merah Putih.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor dan seluruh jajaran mengucapkan selamat dan sukses kepada pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan atas terselenggaranya Launching Parade 10 ribu Bendera Merah Putih dan konvoi dalam kota di lanjutkan menggunakan Kapal Loro dan Speedboat laut bersama Forkopimda.

MENUJU PEMILU 14 FEBRUARI 2024

Tak hanya Forkopimda, juga Ketua dan Pimpinan Anggota DPRD yang hadir, Organisasi Kepemudaan, OKP/I, Ormas, Paguyuban, mahasiswa dan pelajar serta seluruh elemen masyarakat yang hadir mengambil bagian dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 78 tahun ditandai dengan Upacara.

Parade oleh PJ Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Cyfrianus Yustus Mambay S.Pd, M.Si, di lapangan Alun Alun Trikora Kota Serui. Jumat 19 Juli 2023. ” Ucapnya melalui Pesan whatsapp nya

Ketua GP. Ansor juga secara khusus menyampaikan terima kasih Kepada PJ Bupati dan juga Panitia penyelenggara yang ketuanya adalah Kepala Kesbangpol Sonny Arnold Woria , atas pencapaian Pencanangan 10 ribu Bendera Merah Putih.

Menurutnya memang sangat luar biasa bangga atas kegiatan kemarin. Oleh karena itu, atas nama ketua dan pengurus GP.Ansor menyampaikan apresiasi yang setunginggi tingginya dan kami terus akan mendukung semua program pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Yapen.

Bukan hanya Berkaitan dengan kegiatan – kegiatan kebangsaan namun kegiatan lain pun GP. Ansor siap selalu untuk kerjasama dengan selagi kegiatan tersebut membawa kemakmuran untuk masyarakat bangsa dan negara. ” Ujarnya ”

Kami juga terus bekerjasama di lintas kerukunan umat beragama dalam berbagai kegiatan keagamaan, saling menjaga toleransi di daerah ini, GP. Ansor siap di mana saja jika di butuhkan Tampa membedakan suku ras dan golongan.

Hal ini terbukti setiap kegiatan Hari Natal dan Tahun baru kami selalu di uangan oleh sodaura – saudara beragama Kristen sunggu membagikan kami, karena hal ini bentuk wujud silaturahmi dan kerjsama yang baik. ” Cetus Ketua GP. Ansor Yapen ”

Untuk itu, wujud dari kebersamaan ini terus kita bangun melalui persatuan dan kesatuan serta mempererat hubungan antara umat beragama saling menjaga dan mendukung di setiap kegiatan umat dan di Kabupaten Kepulauan Yapen Toleransi sangat tinggi.

Maka kami GP. Ansor selalu menjujung tinggi dan patu pada UUD 1945, menjaga persatuan dan kesatuan di manapun kami berada.

Sekali lagi Saya Selaku Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kepulauan Yapen menyampaikan terima kasih atas kegiatan kemarin karena merupakan wujud keberagaman semua budaya tampil terus di setiap ivent – ivent di Daerah ini. ” Ucap Junaidi Ketua GP. Ansor Kabupaten Kepulauan Yapen ” (*)

Iqi Aninam