Menuju Uncen 01, Empat Putra Terbaik Papua memaparkan Visi Misi Menuju Indonesia Emas 2045

SAIRERINEWS.COM – Rapat Terbuka Senat Universitas Cenderawasih dalam rangka penyampaian visi misi dan program kerja bakal calon rektor universitas cenderawasih periode 2023-2027, rapat terbuka Senat Uncen tersebut dihadiri oleh para pemilik suara serta perwakilan masyarakat dan pemerintah dan juga dihadiri oleh perwakilan BEM Universitas Cenderawasih.

Rapat terbuka Senat Universitas Cenderawasih ini di buka oleh ketua Senat Universitas Cenderawasih Prof. Dr. Baltasar Kambuaya, M.B.A, juga dihadiri oleh keempat bakal calon Rektor Uncen diantaranya, Dr. Ir. Johni Jonatan Numberi, M.Eng. IPM, Dr. Oscar Oswald O. Wambrauw, SE, M.Sc.agr. Dr. Fredrik Sokoy, S.Sos, M.Sos. Prof. Dr. Mesak Ick, SE, M.Si.

MENUJU PEMILU 14 FEBRUARI 2024

Secara terbuka kempat bakal calon Rektor Uncen periode 2023-2027 telah menyampaikan Visi dan Misi serta program kerja dari masing-masing bakal calon telah dipaparkan dalam visi dan misi serta program kerja yang telah diserahkan kepada panitia penjaringan bakal calon rektor Uncen. Kamis, 20/7/2023.

Pemaparan visi, misi dari keempat bakal calon yang dipimpin langsung oleh Ketua Senat Universitas Cenderawasih Prof. Dr. Baltasar Kambuaya, M.B.A berakhir pada pukul 13:30, dan sindang diskorsing untuk memasuki tahapan selanjutnya pada pukul 15:00 Wit akan dilanjutkan kembali dengan agenda rapat tertutup.

Dari pantauan sairerinews.com jalannya pemaparan visi misi dan program kerja Bakal Calon Rektor Uncen dimana acara yang dilakukan dalam aula Rektorat Uncen Kampus Waena dapat berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa kekeluargaan. (*)