12 Tahun Relawan TIK Indonesia – Apel Virtual “Berdaya Bersama” Dihadiri Seluruh Pengurus Se Indonesia

SAIRERINEWS.COM – Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (Relawan TIK) Indonesia kini 4 Juli 2023 memasuki usia 12 tahun, setelah berdiri 4 Juli 2011 lalu.

Relawan TIK yang tersebar dari Sabang sampai Merauke ini, merayakan hari jadi ke 12 tahun dengan sebuah Apel virtual via zoom, dengan mengusung thema “Berdaya Bersama”.

Fajar Eri Dianto selaku ketua umum Relawan TIK dalam arahanya mengatakan Relawan TIK tidak membutuhkan orang yang ahli TIK, Relawan TIK membutuhkan orang yang mau belajar TIK bersama untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tidak terasa 12 tahun, kita ada untuk Indonesia dan sudah banyak sudah karya yang relawan TIK berikan kepada Ibu Pertiwi. Kini saatnya kita Berdaya Bersama dari Sabang sampai Merauke” ucap Fajar Eri.

Ketua Umum Relawan TIK Indonesia 2 periode ini juga menekankan kepada seluruh pengurus baik Pusat. Provinsi dan Kabupaten Kota untuk terus lebih giat secara spesifikasi memberdayakan potensi yang ada di bidang TIK.

Hadir lebih dari 200 perwakilan pengurus Relawan TIK dalam apel virtual yang di moderatori oleh Heni dari Relawan TIK Provinsi Papua. (*)

error: Content is protected !!