Raih Emas di Sea Games, Bupati Biak Numfor Beri Hadiah Motor Kepada Kelly Sroyer

SAIRERINEWS.COM – Bupati Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Jeam Kelly Sroyer, salah satu tim nasional sepak bola asal Kabupaten Biak Numfor yang ikut menyumbangkan 1 medali emas pada Sea Games 2023 Kamboja.

Tak hanya ucapan terima kasih, Bupati Herry Ario Naap (HAN) juga memberikan hadiah kepada mantan striker PSBS Biak itu berupa satu unit sepeda motor.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Penyerahan hadiah secara simbolis itu dilakukan langsung oleh Bupati Herry Ario Naap kepada Jeam Kelly Sroyer di Paray, Selasa (23/05/2023). Bupati didampingi Wakil Bupati Calvin Masnembra, SE.,M.BA dan sejumlah pejabat lainnya.

“Kami atas nama masyarakat Kabupaten Biak Numfor menyampaikan terima kasih kepada adik Kelly yang telah mengharumkan nama bangsa di tingkat nasional maupun Asia tetapi juga membawa nama Biak Numfor sampai ke tingkat Asean,” ujar Bupati.

Dikatakan, tampilnya Kelly Sroyer yang kini sudah menjadi striker Persik Kediri ini menjadi satu pelajaran dan motivasi penting bagaimana mempersiapkan anak – anak di Biak melalui berbagai pembinaan sehingga dikemudian hari juga bisa mewakili sampai di tingkat Asean dan mengukir prestasi yang luar biasa.

“Saya berharap potensi luar biasa yang kita miliki ini harus di dampingi sehingga Kelly bukan hanya ada di tengah – tengah kita di Biak Numfor, tetapi juga menjadi bagian dari Timnas yang sudah mengharumkan nama bangsa dan negara,” tandasnya.

“Terus latihan dengan baik, tekun, tetap rendah hati, dan jangan mudah terpengaruh dengan berbagai lingkungan yang akan membawa dampak kurang baik. Doa kami, doa seluruh masyarakat Biak Numfor adek Kelly Sroyer bisa tampil diberbagai ajang kelas dunia membela timnas Indonesia,” lanjut Bupati.

Di timas U -22 Indonesia, Jeam Kelly Sroyer diberikan kepercayaan menempati posisi penyerang tengah. Ia tampil di Timnas sebagai debutan pada SEA Games 2023 dengan melakoni pertandingan, yakni ketika menghadapi Filipina, Myanmar, Timor Leste, dan Kamboja. (*)

error: Konten dilindungi !!!